Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Tawarkan Kamera Ganda dan Baterai Besar, ASUS Resmi Hadirkan ZenFone 4 Max Pro

Memulai debut ZenFone 4 di Indonesia, ASUS secara resmi mengumumkan varian pertama ZenFone 4 yakni ZenFone 4 Max Pro.

ASUS ZenFone 4 Max Pro 1

“ZenFone 4 Max merupakan bagian dari seri ZenFone 4 yang didesain khusus untuk menyediakan pengalaman fotografi mobile terbaik,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Ia memiliki fitur dual rear-camera system dengan kamera utama 16MP serta kamera wide 120° plus kamera depan yang juga berukuran 16MP,” sebutnya.

Baterai ZenFone 4 Max Pro yang menjadi andalannya hadir dengan kapasitas 5000mAh. Dikatakan ASUS baterainya ini dapat bertahan di jaringan 4G selama 46 hari. Tak hanya itu, seperti varian ZenFone Max terdahulu, ZenFone 4 Max Pro juga mendukung reverse charging yang memungkinkannya beralih fungsi sebagai powerbank. Yang menarik, kemampuan reverse charging-nya pun kini 2x lebih cepat.

Untuk kemampuan fotografinya, ASUS ZenFone 4 Max Pro hadir dengan sistem dual kamera. Satu kamera dengan sensor 16MP PixelMaster dan kamera kedua dengan sensor 5 megapixel lengkap dengan lensa sudut lebar yang mampu menangkap gambar hingga 120° . Sementara di bagian depan tersedia kamera 16 megapixel lengkap dengan Softlight LED flash.

ASUS ZenFone 4 Max Pro 2

Untuk spesifikasinya, ZenFone 4 Max Pro yang hadir dengan layar IPS HD 5.5 inci ini hadir dengan SoC Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB dan dilengkapi memori intenral 32GB dengan tambahan slot kartu microSD. Smartphone ini juga telah menjalankan OS Android 7.0 dengan antaramuka ZenUI 4.0 Terbaru.

Antarmuka ZenUI terbarunya ini diklaim semakin sederhana dan lebih mimim bloatware. Tercatat ZenUI 4.0 kini hanya hadir dengan 13 aplikasi bawaan dan tambahan 3 aplikasi dari pihak ketiga. Berkurang banyak dari ZenUI 3.0 yang hadir dengan 35 aplikasi bawaan dan 10 aplikasi dari pihak ketiga.

ASUS ZenFone 4 Max Pro saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp2.999.000.

Back to top button