Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Resmi Hadir di Indonesia, Monster Tawarkan Jajaran Speaker, Earphone dan Headphone untuk Berbagai Segmen

Monster yang merupakan pabrikan audio dan aksesoris terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Debut Monster di Indonesia ini turut didukung oleh CSI (Cemerlang Selular Indonesia) sebagai mitra kerjasamanya dan menunjuk Jesa Artha Karya sebagai distributor ekslusif utuk semua produk Monster di Indonesia.

monster 1

Masuk ke pasar Indonesia Monster akan menghadirkan jajaran produk audio yang lengkap termasuk aksesoris untuk untuk ponsel. Sebagai langkah awal, produk-produk audio dari Monster dari headphone hingga speaker portabel yang akan mulai terlebih dahulu dipasarkan.

monster 3

Tercatat ada 12 produk audio Monster terbaru yang akan segera tersedia di Indonesia. Di kategori speaker akan tersedia, Monster Backfloat Waterproof Speaker, Monster Firecracker High Definition Bluetooth Speaker, Monster SuperStar HotShot Portable Bluetooth Speaker dan Monster SuperStar RaveBox Bluetooth Speaker.

Di kategori olahraga, Monster menghadirkan Monster iSport Series yang mencakup 3 model wireless yakni iSport Victory, Intensity dan Achieve. Selain itu tersedia juga model dengan kabel yakni iSport Strive dan Achieve.

monster 2
Sementara di lini headphone, Monster memboyong seri Clarity HD. Lini Monster Clarity HD terdiri dari 3 model yakni Monster Clarity BT On Ear Designer Series Bluetooth Headphones, ClarityHD High Performance Wireless Earbuds, dan Monster ClartiyHD High-Performance Earbuds.

Semua produk dari Monster ini akan mulai tersedia di pasaran Indonesia dalam waktu dekat. Untuk harga jualnya mulai dari 500 ribu Rupiah hingga 6 jutaan Rupiah.

Back to top button