Quantcast

5 Hal Wajib untuk Sebuah Laptop Gaming yang Ada di Acer Aspire VX 15

Laptop gaming telah menjadi perangkat yang sangat diminati para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain karena mudah dibawa beraktivitas, laptop gaming masa kini dibekali spesifikasi yang tidak kalah kencang dibanding PC desktop.

Nah, jika berbicara tentang kategori ini, Acer punya lini produk yang sangat lengkap, lho! Bahkan tidak cuma lewat seri Predator. Contohnya adalah Aspire VX 15, laptop keren yang bisa kamu andalkan untuk menjalankan game-game terbaru dengan mulus.Acer Aspire VX 15 bisa kamu miliki dengan banderol mulai dari 10 jutaan rupiah. Untuk ukuran laptop gaming, harga tersebut pastinya sangat menggiurkan. Tapi meski terjangkau, semua hal yang wajib dimiliki sebuah laptop gaming bisa kamu temukan di Aspire VX 15. Apa saja?

Hardware bertenaga untuk performa gaming mumpuni

Kinerja yang maksimal harus didukung dengan hardware terbaik. Karena itu, Acer Aspire VX 15 mengandalkan prosesor Intel Core i7-7700HQ generasi terbaru alias Kaby Lake, berkecepatan 2.80 GHz.

Prosesor ini mampu memberikan performa yang sangat mulus dan gesit. Tidak hanya untuk gaming, dengan berbekal Intel Core i7-7700HQ, kamu juga bisa memanfaatkan Aspire VX 15 untuk pekerjaan lainnya yang membutuhkan kinerja komputasi tinggi.

Yang tak kalah penting untuk urusan gaming, Aspire VX 15 memiliki kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti yang sanggup menjalankan game kelas atas dengan baik. Kamu bisa mengeluarkan seluruh potensi gaming kamu dan mendominasi permainan tanpa khawatir terganggung masalah frame-rate drop.

Kedua hardware canggih di atas semakin terasa lengkap berkat memory RAM DDR4 hingga 16 GB dan storage berbasis SSD (Solid State Drive) berkapasitas 256 GB yang akan membuat waktu loading pada game lebih singkat.

Sistem pendinginan yang bisa diandalkan

Manajemen suhu pada sebuah laptop gaming sangat penting hukumnya. Karena jika suhu laptop meningkat melewati batas toleransi, selain terasa panas dan tidak nyaman game yang sedang dimainkan juga akan mengalami gangguan.

Kamu tentunya tidak ingin kinerja hardware dari laptopmu menurun hanya karena manajemen suhu yang buruk. Untungnya, Acer Aspire VX 15 memiliki sistem pendinginan yang dibuat terpisah antara prosesor dan kartu grafis (VGA).

Sistem semacam ini akan sangat membantu pelepasan udara panas yang nantinya dibuang melalui sisi belakang. Pada penampang sisi bawahnya, terdapat sejumlah lubang ventilasi untuk masuknya udara ke dalam badan laptop. Canggih, kan?

Layar dan audio harus maksimal

Tak lengkap rasanya jika hardware yang bertenaga dan sistem pendinginan yang canggih tidak ditemani kualitas layar dan audio yang baik pula. Pengalaman gaming kamu tidak akan terasa maksimal kalau kedua sektor ini tidak kamu perhatikan.

Acer Aspire VX 15 hadir dengan layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD yang tajam. Untuk urusan audio, kamu akan dimanjakan oleh teknologi TrueHarmony dan Dolby Audio Premium, yang mampu mengeluarkan suara percakapan dan special effect dengan sangat jernih.

Konektivitas nirkabel canggih

Ini yang terkadang sering dilewatkan oleh para gamer saat memilih laptop. Konektivitas nirkabel alias Wireless adalah sektor penting yang akan mendukung pengalaman gaming kamu, khususnya saat ingin bermain secara online.

Pada Acer Aspire VX 15, kamu akan menemukan Intel dual band wireless-AC yang penempatan antenanya sangat strategis, agar dapat menerima sinyal dengan baik dan konsisten. Dijamin, kamu dapat bermain game online tanpa gangguan lag!

Desain wajib keren

Kalau kamu ingin disebut sebagai gamer sejati, kamu harus menggunakan perangkat yang mewakili jiwa kamu tersebut. Nah, Aspire VX 15 ini didesain dengan gaya yang agresif serta futuristik. Kemanapun kamu pergi dengan membawa Aspire VX 15, semua orang akan langsung menilai bahwa kamu adalah seorang gamer.

Acer Aspire VX15 telah tersedia resmi di Indonesia dengan harga mulai dari 13 jutaan rupiah.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: