Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

[IFA 2017] Sennheiser CX 7.00BT; Earphone Wireless Berdesain Kasual dengan Baterai Tahan Lama

Selain kualitas suara, kenyamanan dan fitur canggih sebuah earphone juga menjadi tuntutan penggunanya. Jika ada penyuka audiophile yang mementingkan kualitas suara di atas segalanya, ada juga tipe pengguna yang menginginkan earphone atau headphone dengan desain sporty dan dipenuhi fitur canggih untuk membuat aktivitas sehari-hari lebih nyaman.

Dan itulah yang dilakukan Sennheiser yang meluncurkan CX 7.00BT, earphone untuk pengguna kasual.

Desain neckband yang sporty

sennheiser cx7.00bt 1

Ditargetkan untuk pengguna kasual yang menginginkan sebuah earphone atau headset berdesain keren dan memiliki kualitas suara bagus, desain earphone wireless yang bergaya sporty dari Sennheiser ini terlihat lebih mementingkan fungsi.

Hal ini terlihat dari desain neckband yang menggunakan dapat dikalungkan ke leher agar tidak mudah terlepas secara tidak sengaja. Aktivitas mendengarkan musik tetap terjaga mengingat earphone menancap ke telinga dengan kabel.

Untuk terhubung ke perangkat pemutar musik atau smartphone, Sennheiser CX 7.00BT ini menggunakan koneksi Bluetooth 4.1 yang mendukung apt-X. Tersedia juga opsi koneksi NFC untuk koneksi ke smartphone atau tablet yang lebih mudah. Anda tinggal menyentuhkan bidang NFC pada earphone ini ke NFC pada smartphone untuk menghubungkannya.

Baterai Tahan 10 Jam

Bukan cuma melalui koneksi wireless, Sennheiser CX 7.00BT juga mendukung USB audio dengan menggunakan kabel USB yang disertakan dalam paket penjualan. Koneksi USB ini juga digunaka untuk mengisi ulang baterainya. Dalam sekali pengisian, earphone wireless ini bisa digunakan hingga selama 10 jam Pengisian baterainya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam.

sennheiser cx7.00bt 2

Sennheiser CX 7.00BT ini bisa dihubungkan ke dua perangkat seperti misalnya smartphone dan laptop dalam waktu bersamaan. Lalu, earphone ini juga bisa memberikan notifikasi mengenai panggilan yang masuk saat Anda sedang mendengarkan musik.

Sennheiser memberikan empat pasang eartips dengan ukuran yang berbeda-beda pada paket penjualannya. Sennheiser CX 7.00BT akan tersedia di pasaran pada bulan Oktober dengan harga US$149,95 atau sekitar 2,3 juta rupiah.

[table]Spesifikasi;”Sennheiser CX 7.00BT”
Sound Pressure Level;”112 dB”
Koneksi;”Bluetooth 4.1, NFC”
Baterai;”170mAh”
Warna;Black
Paket pembelian;”Kabel USB untuk charging, eartips (XS, S, M, L), pouch
[/table]
Back to top button