Quantcast

Inilah 5 Fitur Unggulan Laptop Gaming HP OMEN 2017

Sebagai brand ternama di ranah PC, HP memiliki lini produk yang sangat komplit untuk memenuhi semua kebutuhan penggunanya. Tidak hanya untuk mendukung produktivitas, melalui seri OMEN, HP menawarkan rangkain perangkat kelas gaming dengan teknologi terdepan untuk memberikan pengalaman yang maksimal.

OMEN by HP bukan cuma soal hardware, melainkan sebuah ekosistem yang menyeluruh yang didesain khusus untuk para gamer. Masing-masing produk dari seri ini diracik dengan menyesuaikan tren gaming masa kini.

Lalu apa saja keunggulannya? Berikut 5 fitur unggulan dari laptop Gaming OMEN by HP yang akan menunjang aktivitas bermain kamu di level kompetitif:

1. Desain yang relatif ringkas

Untuk kamu para gamer yang mobile, OMEN by HP memiliki jajaran produk laptop berdesain keren dengan nuansa gaming yang kental, namun tetap ramping dan portable. HP OMEN 15 misalnya. Untuk sebuah laptop dengan layar 15 inci, bobotnya tergolong ringan, hanya sekitar 2,5 kg. Bodinya pun tipis dengan ketebalan sekitar 24 mm saja.

Meski ramping, HP tetap menyediakan keyboard canggih untuk dapat memenuhi hasrat kamu yang selalu ingin menerima tantangan kapanpun dan di manapun. Dengan lampu backlit Dragon Red yang gahar, keyboard pada laptop OMEN by HP didukung fitur anti-ghosting dan rollever 26 tombol. Hasilnya, setiap ketukan tombol terdeteksi dengan cepat meskipun kamu menjalankan beberapa perintah sekaligus.

2. Performa bisa diandalkan untuk semua game

Semua jajaran produk OMEN by HP dibekali dengan hardware yang bertenaga. Apapun game yang kamu mainkan, mulai dari judul AAA hingga game kompetitif seperti Overwatch yang butuh frame rate tinggi dan stabil, OMEN by HP bisa memfasilitasinya dengan baik.

HP Omen 17 2017

Ini dimungkinkan berkat penggunaan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 yang dipasangkan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 atau GTX 1070. Dari sektor storage (penyimpanan data), OMEN by HP mengandalkan PCIe SSD yang memiliki performa 17 kali lebih cepat dibanding hard disk biasa.

Yang lebih menarik, tidak hanya untuk menjalankan game-game terbaru yang menuntut kinerja hardware tinggi, jajaran produk OMEN by HP juga sanggup mendukung konten Virtual Reality (VR). Tak ketinggalan, performa dari semua hardware tersebut ditemani dengan sistem pendinginan mumpuni dengan kipas yang lebih besar untuk menjaga suhu tetap rendah dan kinerja selalu optimal.

3. Layar 4K dan teknologi audio DTS Headphone:X

Keunggulan laptop OMEN by HP pada sektor performa ditampilkan secara apik melalui layar beresolusi tinggi. Dengan opsi mulai dari Full HD (1080p) hingga 4K, mata kamu akan dimanjakan oleh visual yang tajam dan menawan. Apalagi, layar tersebut memiliki refresh rate 120 Hz. Kamu tidak akan melewatkan setiap detail permainan dan bisa menjaga level permainan kamu di tingkat kompetisi yang tinggi.

Bukan cuma soal visual, setiap laptop OMEN by HP juga didukung teknologi audio kelas atas. Dengan speaker dari Bang & Olufsen dan fitur HP Audio Boost, kamu bisa lebih merasakan setiap momen yang mendebarkan saat bermain game atau menonton film.

Kerennya lagi, jajaran laptop OMEN by HP mengusung teknologi canggih yang disebut DTS Headphone:X. Bagi kamu yang belum tahu, teknologi ini memungkinkan pengalaman audio surround sound yang lebih nyata layaknya home theater dengan multi-speaker, namun melalui headphone.

DTS Headphone:X dapat memberikan keuntungan karena kamu akan bisa mendengar dari mana datangnya musuh, maupun dari mana asal suara tembakan. Dengan begitu, kamu bisa mengantisipasi dan mengurangi kemungkinan diserang musuh dari lokasi yang tidak diketahui.

4. Dilengkapi fitur pendukung online gaming

Kamu yang sering bermain game secara online pastinya pernah merasa kesal karena sering terganggun oleh lag. Untuk meminimalisir hal itu, OMEN by HP dibekali fitur Network Booster yang mampu mengurangi latensi dengan menjadikan network traffic untuk bermain game sebagai prioritas utama.

Fitur ini memiliki fungsi Dual Force yang secara otomatis akan membagi lalu lintas antara dua aliran data. Hasilnya, game online yang kamu mainkan akan mendapatkan koneksi tercepat yang tersedia, sementara pekerjaan lainnya yang juga membutuhkan internet akan didukung lewat lalu lintas data yang berbeda.

5. Ekosistem gaming yang lengkap

Seperti disebutkan di atas, OMEN by HP tidak hanya sekadar rangkaian produk dengan hardware canggih. HP menciptakan ekosistem gaming yang komplit dan saling melengkapi. Sebut saja Mouse OMEN dengan 12.000 DPI, keyboard OMEN dengan blue mechanical switch, serta headset OMEN yang sudah mendukung teknologi DTS Headphone:X.

Tidak hanya itu, HP juga menyediakan layar monitor yang dirancang khusus untuk gaming. Ini merupakan hal penting jika Anda merasa layar laptop terasa agak sempit.

Dengan jajaran produk gaming yang lengkap dari OMEN by HP, kini Anda tinggal mengasah keterampilan untuk mendominasi permainan. Selamat bermain!

Artikel ini merupakan hasil kerjasama HP Indonesia dan YANGCANGGIH.COM untuk mengedukasi pengguna gadget di Indonesia.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: