Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Polaroid LED Flash Macro Flexi: Lampu Makro dengan Antena Fleksibel yang Terjangkau Harganya

Memberikan pencahayaan yang efektif untuk fotografi makro sering menjadi tantangan yang dihadapi para fotografer. Biasanya dibutuhkan peralatan pencahayaan khusus, yang harganya juga cukup mahal.

Untuk membantu para fotografer yang terbatas dananya, Polaroid menghadirkan lampu LED Macro Flash Flexi. Sekilas bentuknya seperti kepala semut dengan antena menjuntai panjang. Namun dua antena yang fleksibel dan dapat diatur ini berguna untuk mengatur sudut pencahayaan dan intensitas cahaya yang lebih maksimal.

Flash Flexi ini menawarkan beberapa opsi pengaturan seperti pencahayaan continuous, dukungan flash LED, pilot light dan sebagainya. Untuk memudahkan penggunaan, terdapat layar LCD yang dapat menampilkan berbagai setting dan parameter termasuk daya tahan baterai dan intensitas cahaya.

Dalam paketnya, Polaroid LED Macro Flash Flexi ini telah dilengkapi dua jenis dudukan hot shoe untuk dapat digunakan di berbagai sistem kamera. Untuk sekarang, belum ada informasi kapan produk ini beredar di Indonesia. Namun bagi yang ingin membelinya, bisa langsung memesannya di Amazon dengan harga US$40 atau sekitar 530 ribu rupiah. Berminat?

Back to top button