Quantcast

Omen by HP Display: Monitor Gaming dengan Framerate Tinggi dan Waktu Respon Sangat Cepat untuk Visual Lebih Mulus

Melengkapi ekosistem Omen yang didedikasikan untuk para gamer, HP turut mengumumkan kehadiran monitor yang diciptakan khusus untuk gaming yaitu Omen by HP Display.

Tersedia dua varian Omen by HP Display untuk menyesuaikan kebutuhan para gamer. Diantaranya Omen by HP 25 dan Omen by HP 27 yang memiliki perbedaan di sektor fitur dan ukuran panel layar.

Hadir dengan bentang layar 24.5 inci, Omen by HP 25 menawarkan resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixel. Monitor ini memiliki waktu respon 1 milidetik dan refresh rate 144Hz yang dua kali lebih cepat dari panel standar dengan refresh rate 60Hz.

Selain itu Omen by HP 25 juga semakin optimal karena telah mendukung teknologi AMD FreeSync. Berkat teknologi AMD FreeSync layar dapat tersinkronisasi dengan kartu grafis AMD Radeon sehingga gamer bisa merasakan pengalaman gaming yang lebih mulus, bebas lag dan minim stuttering.

Untuk konektivitas, Omen by HP 25 dilengkapi dengan 2 port HDMI 1.4, 2 port USB 3.0 dan 1 displayPort 1.2.

Beralih ke Omen by HP 27, monitor dengan bentang layar 27 inci ini disiapkan untuk menjawab tren gaming di resolusi tinggi. Omen by HP 27 hadir dengan resolusi layar QHD 2560 x 1440 pixel.

Dengan jumlah pixel yang 70% lebih banyak daripada panel Full HD, gamer tentu saja dapat merasakan pengalaman visual yang lebih mengasyikkan dengan kualitas gambar yang lebih tajam dan detil.

Seperti Omen by HP 25, Omen by HP 27 juga memiliki waktu respon 1 milidetik. Bedanya, refresh rate Omen by HP 27 lebih tinggi yakni 165Hz yang nyaris 3 kali lebih cepat dari panel layar standar 60Hz. Dengan demikian Omen by HP 27 bisa jadi pilihan yang ideal untuk para gamer yang sering bermain game dengan aksi-aksi cepat seperti misalnya game-game dengan genre FPS.

Untuk merasakan pengalaman gaming yang lebih mulus, bebas lag dan minim stuttering, Omen by HP 27 mengandalkan teknologi NVIDIA G-Sync dan bukan AMD FreeSync seperti Omen by HP 25. Dengan begitu monitor ini akan semakin optimal untuk para gamer yang memercayakan sistem PC gamingnya dengan kartu grafis dari pabrikan Nvidia.

Seperti pada OMEN by HP 25, OMEN by HP 27 juga dilengkapi dengan klip kabel terintegrasi pada dudukan dan bantalan headset agar meja para gamer bisa terlihat tetap rapih. Untuk konektivitas, di monitor ini bisa ditemukan 2 lubang USB 3.0, 1 port HDMI dan 1 DisplayPort 1.2.

Meski telah diumumkan, HP belum membocorkan lebih lanjut berapa banderol harga dan kapan kedua monitor ini akan tersedia di pasaran Indonesia.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: