Quantcast

Bidik Segmen Pekerja Kantoran, Jabra Umumkan Evolve 75 dan Speak 710

Lama tidak terdengar, Jabra secara resmi menambah lini produknya ke pasar Indonesia dengan mengumumkan Evolve 75 dan Speak 710. Kedua produk ini hadir untuk membidik segmen para pekerja kantoran.

Evolve 75 adalah sebuah headset nirkabel premium yang hadir dengan beragam fitur canggih. Headset ini bisa terhubung ke semua perangkat lewat koneksi Bluetooth dengan jarak hingga 30 meter jika terhubung ke laptop dan 10 meter saat terhubung ke smartphone. Evolve 75 juga sangat fleksibel karena bisa terhubung ke 2 perangkat sekaligus dan dilengkapi baterai yang bisa bertahan hingga 15 jam waktu bicara.

Untuk mendukung tren open office atau lingkungan kantor terbuka, Evolve 75 telah dilengkapi dengan fitur busylight yang mampu memberikan tanda agar pengguna tidak diganggu. Hadir juga fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk mengurangi kebisingan dari lingkungan sekitar. Selain itu Evolve 75 turut didukung platform Unified Communications (UC) terkemuka, termasuk sertifikasi Skype for Business dan Cisco.

“Jabra Evolve 75 menyediakan solusi alternatif untuk perusahaan-perusahaan, agar dapat mendukung terciptanya suasana kerja yang kondusif, di dalam konsep kantor ruang terbuka sekalipun serta membantu meningkatkan kinerja.” ujar Holger Reisinger, SVP, Jabra Business Solutions.

Sementara Jabra Speak 710 adalah speakerphone untuk penggunaan profesional atau pribadi yang khusus dirancang untuk melakukan panggilan konferensi dan mendengarkan musik.

Perangkat ini dilengkapi dengan mic Omni-directional untuk enam peserta ‘dalam ruangan’, 15 jam masa pakai baterai, pengalaman Unified Communication yang superior yang mendukung platform Avaya, Cisco dan Skype Business, serta suara kelas HiFi untuk percakapan dan musik yang jernih.

Seperti Jabra Evolve 75, Jabra Speak 710 bisa terhubung ke perangkat laptop hingga jarak 30 meter dan 10 meter dengan perangkat smartphone lewat Bluetooth. Selain itu Speak 710 juga bisa saling terhubung ke perangkat Speak 710 yang lain untuk konfigurasi suara stereo. Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga semakin menarik karena kompatibel dengan asisten virtual seperti Siri, Cortana atau Google Now.

Meski telah diumumkan Jabra masih belum mengungkapkan lebih detil berapa banderol harga kedua perangkat ini untuk pasar Indonesia. Untuk harganya secara global yang tercantum di situs Jabra, Jabra Evolve 75 harganya dipatok US$279 dan Speak 710 US$299.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: