Quantcast

Hadir di Indonesia, Power Bank Acmic A10Pro Dukung Quick Charge 3.0

Power bank sudah menjadi aksesori utama yang dimiliki oleh hampir semua pengguna smartphone di dunia, termasuk di Indonesia. Melihat pangsa pasarnya yang cukup potensial, Acmic hari ini, Selasa (22/8), menghadirkan power bank seri A10Pro untuk menggaet minat para pengguna gadget di Tanah Air.

Dukungan Quick Charge 3.0

Menurut Acmic, A10Pro merupakan power bank di kelas premium yang dikembangkan oleh ShenZhen Utopia-Originality Technology, produsen yang dikenal sebagai pemasok utama produk power bank dari berbagai brand internasional.

Acmic A10Pro hadir dengan fitur yang cukup menarik, yakni dukungan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya dengan cepat secara dua arah, input dan output. Untuk input-nya sendiri, A10Pro memiliki dua port, yakni microUSB dan Apple Lightning.

Fitur Quick Charge 3.0 ini memiliki port USB khusus yang akan langsung mengaktifkan fungsi fast charging ketika terhubung dengan smartphone. Tapi perlu digarisbawahi, smartphone yang digunakan pun juga harus sudah mendukung Quick Charge 3.0 untuk mendapatkan performa pengisian daya yang maksimal.

Apabila smartphone pengguna belum mendukung Quick Charge 3.0, A10Pro memiliki satu port USB lainnya dengan output 2.4A. “Acmic A10Pro didedikasikan untuk menjadi power bank yang dapat diandalkan tidak hanya dari sisi fungsi tapi juga untuk mendukung gaya hidup,” kata Heri Hertanto, CEO PT SatuPro Global Niaga selaku distributor tunggal Acmic di Indonesia.

Garansi 18 bulan

Acmic A10Pro memiliki kapasitas 10.000 mAh. Desainnya cukup tipis dan ringan sehingga mudah dibawa. Power Bank ini juga dilengkapi 9 fitur proteksi antara lain Smart Temperatur Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

Bagi yang berminat, Acmic A10Pro sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp499.000. Namun selama masa promosi, Acmic A10Pro hanya dijual dengan harga Rp299.000 untuk pembelian di online store seperti Lazada, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka, dan Bukalapak.

Yang lebih menarik, Acmic memberikan garansi selama 18 bulan dengan sistem ganti unit baru bila ditemukan masalah yang bukan disebabkan oleh kesalahan pengguna. Soal pilihan warnanya, Acmic A10Pro tersedia dalam varian Space Grey, White Silver, Gold, dan Rose Gold.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: