Quantcast

Dibanderol 6 Jutaan Rupiah, PS4 Gran Turismo Sport Special Edition Siap Mendarat di Indonesia

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch berencana meluncurkan PlayStation 4 Gran Turismo Sport di Indonesia. Konsol edisi khusus ini dijadwalkan hadir pada Oktober 2017 mendatang.

PS4 Gran Turismo Sport Special Edition tampil dengan kombinasi warna jet black dan silver serta logo Gran Turismo di bagian tengah. Selain konsolnya, Dualshock 4 yang disertakan dalam paket penjualan juga bertema game racing tersebut.

Perlu diketahui bahwa PS4 yang ditawarkan dalam edisi spesial ini adalah versi Slim dengan kapasitas HDD 1 TB. Game-nya sendiri hadir dengan konten penuh dengan lebih dari 150 jenis mobil dari berbagai brand, termasuk model konsep Vision Gran Turismo dan prototipe yang dikembangkan oleh Bugatti, Aston Martin, dan Mercedez Benz.

Yang lebih menarik, gamer juga akan mendapatkan Special DLC (Downloadable Content) untuk Early ACcess 3-Car Pack, serta langganan PlayStation Plus selama 12 bulan. Bagi yang berminat, PS4 Gran Turismo Sport Special Edition dijual dengan harga Rp6.290.000.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: