Quantcast

Picktorial Hadirkan Profil Warna Efek Simulasi Film Fujifilm

Picktorial yang merupakan aplikasi desktop olah foto kelas profesional telah menghadirkan sederetan peningkatan fitur untuk menjadikan aplikasi ini semakin mumpuni untuk penyuntingan foto.

Setelah menghadirkan update ke versi 3.0 di bulan April lalu dengan tambahan dukungan format .RAF yang merupakan format RAW untuk pengguna kamera Fujifilm, kini Picktorial dengan bangga mempersembahkan X-Pack untuk semakin mempermudah para pengguna kamera Fujifilm.

X-Pack adalah profil warna untuk Picktorial 3.0 yang telah diracik sesuai dengan efek simulasi film yang ada di kamera Fujifilm. X-Pack membawa 14 profil efek simulasi film Fujifilm yang diantaranya CLASSIC CHROME, ACROS, ACROS+Ye, ACROS+R, ACROS+G, Velvia/VIVID, PROVIA/STANDARD, PRO Neg. Hi, PRO Neg. Std, ASTIA/SOFT, MONOCHROME, MONOCHROME+Ye, MONOCHROME+R dan MONOCHROME+G.

Dengan demikian pengguna kamera Fujifilm tentu saja bisa dengan mudah mengaplikasikan semua profil warna ini ke file foto format .RAF untuk mendapatkan efek simulasi film yang sama seperti yang dihasilkan kamera.

Picktorial X-Pack dijual dengan harga US$15. Jika belum memiliki aplikasi Picktorial, aplikasi yang hanya tersedia untuk sistem operasi MacOS ini bisa dibeli dengan merogoh kocek US$69.99.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: