Quantcast

FrontRow: Kamera Wearable Untuk Pecinta Livestreaming

Tren perangkat wearable mendorong munculnya banyak produk inovatif. Salah satunya adalah FrontRow, sebuah kamera wearable yang diciptakan untuk livestreaming atau siaran langsung video yang sedang digemari oleh para milenial.

FrontRow hadir dengan desain yang sangat mungil. Anda bisa menggunakannya di leher seperti menggunakan kalung atau menjepitkan kamera ini di saku baju.

FrontRow dilengkapi dengan 2 kamera. Kamera belakang dengan sensor 8 megapixel dan kamera depan dengan sensor 5 megapixel. Kameranya ini bisa merekam video hingga resolusi Full HD 1080p.

Untuk navigasi FrontRow mengandalkan layar sentuh berbentuk lingkaran berukuran 2 inci. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB untuk menyimpan semua hasil foto dan video. Berkat aplikasi mobile yang dimilikinya, Anda bisa membagikan foto atau video yang telah direkam ke smartphone lewat koneksi WiFi atau Bluetooth.

Baterai FrontRow bisa digunakan untuk livestreaming ke Facebook atau Youtube selama 2 jam. FrontRow juga dilengkapi dengan fitur timelapse bernama Story mode. Di mode ini baterainya bisa digunakan hingga sekitar 16 jam. Sementara jika tidak digunakan waktu standby perangkat ini bisa mencapai 50 jam.

FrontRow saat ini sudah tersedia melalui situs Amazon dan bisa dipesan dengan merogoh kocek US$399.99.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: