Quantcast

Dibanderol 2,6 Juta Rupiah, Polytron Prime 7 Hadir dengan Bodi Tahan Banting

Di tengah gempuran brand-brand asal China, Polytron masih bersemangat untuk terus ambil bagian dalam persaingan smartphone Android di Indonesia. Ini dibuktikan dengan peluncuran produk terbaru mereka, Prime 7.

Tahan banting

Polytron Prime 7 merupakan kelanjutan dari produk sebelumnya, yakni Prime 7s. Walaupun secara penamaan mirip, harga keduanya terpaut cukup jauh. Prime 7 lebih murah dengan banderol Rp2.599.000.

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Rabu (16/8), Polytron sangat mengedepankan satu keunggulan dari Prime 7, yakni bodinya yang tahan banting. Mengusung tagar #Breakresistant, Prime 7 diklaim didesain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding agar kuat terhadap benturan.

Polytron pun melakukan demo dengan menjatuhkan smartphone ini dari lantai 2 Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Hasilnya memang Prime 7 masih baik-baik saja dan semua fungsi bisa berjalan dengan normal. Akan tetapi, meski bodinya kuat, Prime 7 belum didukung fitur anti air.

Gratis SuperSoccer TV senilai Rp750.000

Polytron Prime 7 dibekali layar IPS 5 inci HD dengan perlindungan Gorilla Glass. Untuk urusan performa, smartphone ini mengandalkan prosesor octa-core Cortex-A53 1.5 GHz dan RAM 3 GB. Memori internalnya sendiri berkapasitas 32 GB.

Di sektor fotografi, pengguna disuguhkan kamera 13 megapixel dengan dual-tone LED flash di belakang, serta 8 megapixel di depan. Sama seperti smartphone Polytron lainnya, Prime 7 pun menggunakan Fira OS V3 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Yang paling menarik, pengguna Prime 7 bisa menikmati layanan 24 jam non-stop video streaming melalui FiraTV, yang menyediakan channel SuperSoccer TV, serta channel-channel lainnya. Khusus untuk SuperSoccer TV, Polytron memberikan bonus berlangganan selama 1 tahun senilai Rp750.000, untuk menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola dalam kualitas HD.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: