Quantcast

Edelkrone SurfaceOne: Sistem Kendali Gerak Untuk Permudah Pengambilan Gambar

Pabrikan aksesoris kamera Edelkrone mengumumkan ketersediaan SurfaceOne, sebuah sistem kendali gerak 2 sumbu untuk mempermudah fotografer bereksperimen dengan sudut pengambilan gambar.

Edelkrone SurfaceOne bisa bergerak secara lurus kedepan, geser kesamping, melingkar, atau melengkung secara presisi berkat teknologi laser yang diusungnya.

Untuk mengendalikan SurfaceOne pengguna hanya perlu menghubungkannya ke smartphone iOS atau Android lewat Bluetooh. Kedepannya alat ini juga bisa dikendalikan lewat jam tangan pintar milik Apple, Apple Watch.

Di aplikasi ini Edelkrone menyediakan beragam opsi seperti pilihan gerakan, pengaturan kecepatan, mode pengambilan gambar, hingga menyediakan fitur timelapse. Aksi dari Edelkrone SurfaceOne bisa dilihat di video berikut ini.

Edelkrone SurfaceOne memiliki bobot sekitara 2.07Kg. Asupan tenaganya mengandalkan baterai Canon LP-E6 yang berkapasitas 1800 mAh. Baterainya ini bisa digunakan sekitar 4 jam, dan hingga 48 jam jika digunakan di mode timelapse.

Seperti aksesoris Edelkrone yang lain, harga SurfaceOne juga tidak murah. Untuk membawanya pulang Anda harus merogoh kocek US$690.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: