Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

AmazonBasics Electronic Flash: Flash Terjangkau untuk Pengguna DSLR Canon dan Nikon

Ingin memiliki flash dengan harga yang ramah di kantong? Di bawah label AmazonBasics, raksasa ritel online Amazon menghadirkan flash yang sangat terjangkau untuk para fotografer yang berdana terbatas.

amazonbasicsflashDSLR 1

AmazonBasics Electronic Flash for DSLR hadir dengan 3 mode penggunaan. Diantaranya, M (Manual), S1 (Slave mode 1), dan S2 (Slave mode 2). Lewat mode yang ditawarkan pengguna bisa menggunakan flash ini dengan berbagai cara. Mode Manual untuk penggunaan secara on shoe atau menempel di bodi kamera.

Mode S1 dan S2 memungkinkan pengguna bisa memotret dengan flash ini secara off shoe atau tanpa harus menempel ke bodi kamera. Cocok untuk penggemar strobist yang gemar bereksperimen dengan pencahayaan.

Flash ini hadir dengan 33 guide number (ISO 100/1M), dan menawarkan 8 tingkatan output kekuatan cahaya 1/128, 1/64, 1/32, 1/16, 1/8, 1/4, 1/2, dan 1/1.

amazonbasicsflashDSLR 2

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, bagian kepalanya bisa ditekuk keatas dari sudut 0 hingga 90 derajat dan bisa diputar 270 derajat. Sementara asupan tenaganya mengandalkan 4 baterai AA.

AmazonBasics Electronic Flash for DSLR kompatibel untuk pengguna Canon dan Nikon. Flash ini sudah tersedia melalui situs Amazon dengan harga jual hanya US$28 atau sekitar 373 ribu Rupiah. Berminat?

Back to top button