Quantcast
KomputerLaptopLaptop GamingNews

Pre-Order Omen by HP Resmi Dibuka Dengan Bonus Omen Arsenal Bundle Senilai Jutaan Rupiah

Tidak perlu waktu lama setelah acara peluncurannya, HP langsung membuka pre-order laptop gaming teranyarnya Omen by HP. Pre-order HP Omen resmi dibuka mulai tanggal 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017.

Omen by hp pre order 1

Selama masa pre-order Omen by HP ditawarkan dengan potongan harga khusus senilai 300.000 Rupiah. Promo pre-order ini juga semakin menarik dengan tersedianya satu paket hadiah eksklusif. Seperti misalnya pre-order melalui blibli.com konsumen bisa mendapatkan paket Omen Arsenal bundle senilai Rp2.500.000.

Satu paket Arsenal Bundle terdiri dari 1 tas backpack, 1 mouse, 1 mousepad dan 1 headphone gaming. Di blibli.com konsumen juga bisa menikmati fasilitas cicilan 0% melalui bank tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain di blibli.com pre-order Omen by HP juga bisa ditemukan di rekanan HP lainnya. Seperti Joe Laptop, Agres.ID, ELS computer, IT Galeri, Sakura, Jena Computerindo, MSE, JD.ID, Lazada.co.id, elevenia.co.id, tokopedia.com dan Bhinneka.com. Anda pun bisa langsung melakukan pre-order di laman HP shopping di sini. Bersamaan dengan dibukanya pre-order Omen by HP, konsumen juga bisa melakukan pre-order produk laptop gaming HP yang lain yakni HP Pavillion Power 15.

Back to top button