Quantcast

Electrolux Indonesia Luncurkan Mesin Cuci UltimateCare dengan Teknologi UltraMix

Electrolux baru-baru ini memperkenalkan produk mesin cuci terbarunya yang disebut UltimateCare Washer, yang diklaim ramah lingkungan. Menurut Electrolux, UltimateCare Washer dapat mencuci secara efisien dan cepat tanpa mengorbankan kebersihan.

Iffan Suryanto selaku President Director Electrolux Indonesia mengatakan, ada hal 3 penting yang menjadi perhatian konsumen saat membeli mesin cuci. Pertama adalah hasil cucian yang bersih, tidak merusak dan menjaga warna dan bahan pakaian, serta ramah lingkungan.

Karena itulah UltimateWasher dibekali teknologi UltraMix, yaitu proses sabun detergen dicampur terlebih dahulu dengan air hingga rata, dan setelah itu dialirkan ke tabung pencucian. Efek pencampuran deterjen dengan air yang bersuhu normal sebelum disemburkan ke pakaian ini memberikan hasil cucian lebih bersih dan 31 persent lebih baik merawat warna pakaian.

Mesin cuci Electrolux UltimateCare juga dilengkapi dengan fitur Vapour Action yang dapat menghilangkan 99.9 alergen yang terkandung di dalam cucian pada suhu 40 derajat Celcius, dan juga memperlembut bahan pakaian. Selain itu, terdapat fitur Ecoinverter Technology yang memastikan efisiensi energi yang tinggi (hingga 75 persen) dan tidak bising.

Ada empat pilihan tipe Electrolux UltimateCare yang tersedia di Indonesia, yaitu EWF14113, EWF14023, EWF12933 dan EWW14113. Perlu digarisbawahi, mesin cuci ini juga sudah mendapat sertifikasi Woolmark Apparel Care, untuk menjamin pencucian produk dari kain wol.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: