Quantcast

Wiko Upulse: Dirancang untuk Multimedia dan Fotografi, Harga 2 Juta Rupiah

Wiko punya jagoan baru untuk meramaikan pasar smartphone Android di Indonesia. Masih mengusung konsep produk terjangkau dengan spesifikasi menarik di kelasnya, perangkat ini diberi nama Wiko Upulse.

Layar lebar, RAM besar

Wiko Upulse hadir untuk menggaet hati para pengguna yang gemar menikmati konten multimedia. Karena itu, smartphone ini dibekali layar lebar IPS 5,5 inci dengan resolusi HD. Wiko mengklaim dengan tingkat kecerahan 500 nits, layar Upulse bisa diandalkan untuk penggunaan di bawah sinar matahari.

Dari sektor hardware pendukung performa, Wiko membenamkan prosesor quad-core 1.3 GHz yang ditemani RAM 3 GB. Kapasitas yang lumayan besar untuk mendukung kebutuhan multitasking, mengingat Upulse dibanderol dengan harga yang kompetitif.

Untuk ruang penyimpanan data, pengguna bisa memanfaatkan memori internal 32 GB yang pastinya bisa diperluas lewat slot microSD. Smartphone berbodi metal dengan OS Android 7.0 Nougat ini juga didukung baterai 3000 mAh. Yang tak kalah menarik, Upulse sudah memiliki sensor sidik jari.

Kamera jadi andalan

Tidak hanya soal multimedia, Wiko mengklaim Upulse adalah perangkat dengan kamera yang intuitif. Berbekal sensor 13 megapixel f/2.0 di belakang, kamera ini memiliki fitur Auto-scene detection yang secara otomatis akan mengaktifkan mode HDR ketika dibutuhkan.

Selain itu, Wiko juga menanamkan mode Super High Resolution untuk menangkap gambar dengan resolusi hingga 52 megapixel. Ada pula mode untuk membuat video Time Lapse, baik pada kamera belakang maupun depan. Bicara soal kamera depan, pengguna yang gemar selfie disuguhi sensor 8 megapixel f/2.0 lengkap dengan soft light flash.

Wiko Upulse tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Gold, Cherry Red, Deep Bleen, dan Black. Bagi yang berminat, smartphone ini sudah mulai dijual dengan harga Rp1.999.000.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: