Quantcast

Eufy Genie: Speaker Pintar Terjangkau dengan Asisten Virtual Alexa

Populer dengan produk aksesoris untuk smartphone seperti powerbank, Anker, ternyata juga tengah mengembangkan bisnis yang menyasar ekosistem rumah pintar lewat bendera Eufy. Salah satu produk terbarunya yaitu sebuah speaker pintar bernama Eufy Genie.

Menariknya, speaker ini disiapkan untuk bersaing dengan speaker pintar berdesain mungil dari Amazon yakni Echo Dot. Dikatakan Anker, Eufy Genie punya desain yang sedikit lebih besar dari Echo Dot. Walau begitu semua fitur yang ditawarkan Echo Dot bisa pengguna temukan juga di Eufy Genie.

Sebut saja seperti dukungan perintah suara dan asisten virtual Amazon Alexa. Berkat hadirnya Alexa di speaker ini Anda bisa berinteraksi dengan Eufy Genie seperti misalnya memintanya memutar musik, membacakan berita atau melakukan pencarian di Internet.

Satu hal yang membuat Eufy Genie berbeda dengan Echo Dot adalah dukungan ekosistem. Eufy Genie nantinya akan kompatibel dan bisa mengendalikan seluruh perangkat di ekosistem rumah pintar Eufy seperti misalnya lampu pintar, colokan listrik pintar, dan masih banyak lagi.

Lalu berapa banderol harganya? Eufy Genie dijual dengan harga US$35. Anker juga berencana akan menghadirkan Eufy Genie dengan dukungan Bluetooth yang dibanderol harga US$40, dengan demikian pengguna bisa menambahkan speaker Bluetooth untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih optimal.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: