Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsWearable

Motorola Stream: Headphone Wireless Terjangkau Alternatif Apple AirPod

Wireless headphone yang terjangkau dan berkualitas memang saat ini cukup sulit dijumpai di pasaran. Untuk itulah Motorola menghadirkan Motorola Stream yang disiapkan untuk menyasar kelas menengah.

Motorola stream 1

Motorola Stream hadir dengan fitur dan fungsi yang mirip dengan headphone wireless Motorola sebelumnya yaitu VerVelife VerveOnes Music Edition.

Headphone ini telah dilengkapi dengan fitur IPX4 yang artinya tahan debu dan cipratan air, serta dilengkapi mic yang mendukung asisten virtual Siri dan Google Assitant. Jadi, Motorola Stream tentu saja bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau dari Apple AirPod untuk pengguna iPhone 7 yang tidak dilengkapi dengan port jack audio.

Perbedaan paling siginifikan Motorola Stream dengan Motorola VerVelife VerveOnes Music Edition adalah daya tahan baterainya. Untuk menemani Anda mendengarkan musik baterai Motorola Stream hanya bisa bertahan hingga sekitar 2 jam.

Baterainya ini bisa terisi ulang otomatis saat Anda menempatkannya di dalam case pelindungnya. Dengan demikian Anda bisa menikmati waktu guna yang lebih lama hingga sekitar 6 jam.

Motorola Stream 2

Motorola Stream baru akan memulai debutnya di pasaran Amerika mulai bulan depan. Harganya dipatok sekitar US$104 atau 1,3 juta Rupiah. Berminat?

Back to top button