Quantcast

HP Luncurkan OMEN by HP, Ekosistem untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan, tidak cukup hanya menggunakan laptop atau komputer meja dengan spesifikasi tinggi saja. Dibutuhkan berbagai piranti dan fitur pendukung yang membuat pengguna nyaman saat bermain game.

Ekosistem gaming untuk mendominasi permainan

Memahami hal itu, HP Indonesia meluncurkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru yang didesain secara khusus bagi para gamer untuk menyajikan pengalaman bermain game yang terbaik. HP merancang ekosistem OMEN ini untuk mengahdirkan kualitas visual grafis menakjubkan, kinerja perangkat lebih cepat dan kuat, suara yang mantap, serta deretan fitur yang relevan bagi para gamer.

David Tan, President Director HP Indonesia, menyampaikan, “HP selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas teknologi terbaik. Oleh karena itu, kami perkenalkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru dari kami yang didedikasikan bagi seluruh gamer dan siap membantu mereka untuk mendominasi setiap permainan.”

Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager, HP Indonesia menyebutkan bahwa ekosistem OMEN by HP didedikasikan bagi para gamer yang selalu ingin menjadi terdepan dan mendominasi permainan. Oleh karena itu, HP Indonesia juga bekerjasama dengan beberapa tim gamer yang telah mendominasi permainan di kancah nasional Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi game tingkat internasional seperti Recca Esports, Mineski Talent, dan Boom ID.

Jajaran produk gaming yang lengkap

Guna menghadirkan ekosistem gaming terbaik, HP telah menyiapkan serangkaian produk gaming berkualitas tinggi, mulai dari Compact Desktop, PC Accelerator, Desktop, Laptop, dan aksesori.

Omen by HP 17

Untuk laptop, ada OMEN by HP 15 dan OMEN by HP 17. Perbedaan utama kedua laptop ini terletak pada ukuran layarnya yaitu 15 inci dan 17 inci. Selain telah dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-7, laptop OMEN 15 mengusung GPU NVIDIA GeFroce GTX1060 dan GTX1070 untuk OMEN 17. Informasi lebih lengkap mengenai laptop OMEN by HP versi 2017 bisa dibaca di artikel berikut.

OMEN by HP Desktop

Sedangkan bagi yang membutuhkan komputer gaming dengan performa terbaik, HP telah menyiapkan OMEN Desktop. PC dengan casing tower yang tampil garang ini juga memberikan kemudahan bagi penggunanya saat melakukan upgrade seperti menambahkan RAM, SSD atau HDD. Bagi yang doyan overclocking, OMEN Desktop juga telah mendukung fitur water-cooling.

Sebagai pasangan OMEN Desktop, HP telah menyiapkan dua monitor dengan ukuran 25 inci dan 27 inci. OMEN by HP 25 dioptimalkan untuk game beresolusi 1080p dengan framerate yang kompetitif dan refresh rate yang ditingkatkan dengan AMD FreeSync™ ketika dipadukan dengan GPU AMD Radeon™. Sedangkan OMEN 27 akan dilengkapi fitur NVIDIA® G-Sync® untuk pengguna GPU NVIDIA GeForce. Tentunya dua monitor ini juga bisa menjadi pilihan pengguna yang ingin meningkatkan kualitas visual komputernya saat ini.

OMEN by HP Accelerator

Satu produk menarik adalah OMEN by HP Accelerator. Bagi yang telah memiliki laptop tipis dengan prosesor kencang tapi minus kartu grafis, atau ingin meningkatkan kemampuan komputernya tanpa harus membeli baru, Accelerator ini akan berguna sekali. Docking super ini dapat dikonfigurasikan dengan kartu grafis NVIDIA atau AMD. Anda juga bisa memilih konfigurasi dengan HDD 2,5 inci 1TB atau SSD 256GB. Info lengkap tentang OMEN Accelerator bisa dibaca di artikel berikut.

Sedangkan untuk aksesori, HP menyediakan keyboard, mouse dan headset OMEN yang dirancang untuk menunjang aktivitas bermain game yang kompetitif.

Dengan kehadiran OMEN by HP di Indonesia, para gamer akan semakin dimanjakan dengan pilihan perangkat bermain game yang berkualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk HP dan OMEN, bisa diintip di tautan berikut.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: