Quantcast

Pamerkan Jajaran Produk dan Inovasi Terbaru, Acer Indonesia Gelar GenerAcer Day

Acer Indonesia secara resmi membuka event yang disebut GenerAcer Day, guna memamerkan jajaran produk dan inovasi terbarunya. Berlangsung di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, para pengunjung bisa mengikuti berbagai kegiatan yang menarik yang telah disiapkan secara khusus oleh Acer.

Turnamen Dota 2

GenerAcer Day sudah dimulai sejak hari ini, 9 Agustus, hingga hari Minggu tanggal 13 Agustus 2017 mendatang. Selama penyelenggaraan acara, Acer menyuguhkan rangkaian tantangan interaktif seperti Predator Gaming Challenges, Cool Deals, Cool Hours, Shopping Redeem, dan yang lainnya.

“GenerAcer Day ini diadakan untuk lebih mendekatkan kami dengan pelanggan sekaligus membangun user experience dengan mereka,” kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Rabu (9/8).

Sekilas tentang Predator Gaming Challenges, para pengunjung ditantang untuk memamerkan skill mereka lewat Predator League: Dota 2 Tournament dalam bentuk mode single elimination. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan maksimal partisipan sejumlah 16 tim (1 tim terdiri dari 5 pemain). Pemenang berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp10.000.000.

Selain itu, ada pula acara Predator Eye-Tracking Challenge berhadiah gaming notebook Aspire VX 15, Cool CosWalk dengan total hadiah senilai Rp10.000.000, Predator Rock Band VR Experience, dan Acer Robotic Challenge yang akan memberi kesempatan pada pengunjung bermain menggunakan teknologi IoT dari Acer, yaitu Acer CloudProcessor.

Lini produk komplit

Acer GenerAcer Day di Jakarta memamerkan rangkaian produk anyar mereka dalam area yang disebut Cool Experience Zone. Produk-produk mulai dari seri Aspire, Switch, Swift, Spin, Gaming dan produk lainnya di kategori monitor, desktop, serta All-in-One PC komplit hadir di acara ini.

Salah satu yang paling menjadi sorotan adalah Acer Helios 300, notebook gaming yang dipersenjatai prosesor Intel Core i7-7700HQ dan VGA GTX 1060, serta sistem dual fan dari AeroBlade 3D Fan dengan bilah metal super tipis namun mampu menjaga temperatur notebook tetap optimal.

Di kategori perangkat 2-in-1, ada Acer Switch 5 yang tampil tipis dan menawan tanpa kipas (fanless). Acer mengklaim, desain tanpa kipas tersebut akan membuat konsumsi baterai lebih hemat. Perangkat berbasis Windows 10 ini juga bisa disambungkan dengan keyboard melalui magnetic clip.

 

Cashback hingga 3 juta rupiah

Tak ketinggalan, Acer juga menyiapkan promo berupa cashback kepada pengunjung yang berminat membeli produk mereka selama ajang GenerAcer Day. Misalnya promo Buy 1 Get 1, tablet seharga Rp100.000, smartphone seharga Rp250.000, Shopping Redeem dan cashback hingga 3 juta rupiah.

Bahkan, tersedia juga program Trade-In yang memungkinkan pengunjung menukar notebook lama mereka dengan unit baru dengan harga spesial. Syaratnya, notebook lama mereka harus masih bisa menyala serta memiliki baterai dan charger yang berfungsi dengan baik.


Untuk semua pembelian notebook dan desktop Acer pada GenerAcer Day 9 – 13 Agustus 2017 juga akan secara otomatis mendapatkan langganan TV series dan film favorit dari Dens.TV secara gratis selama 6 bulan dari tanggal pembelian.

Bagaimana? Tertarik mengunjungi GenerAcer Day di Mall Kelapa Gading 3? Bagi yang berada di luar Jakarta, nantinya Acer juga akan menggelar ajang serupa di Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang dalam waktu dekat.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: