Quantcast

OPPO F3 FCB Limited Edition: Hanya Tersedia 300 Unit, Dijual 4 Jutaan Rupiah

Biasanya produk yang menyandang embel-embel Limited Edition akan dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi dibanding produk versi biasanya. Namun lain halnya dengan Oppo yang menghadirkan F3 FC Barcelona Limited Edition.

Smartphone dengan desain bernuansa klub sepakbola Barcelona dari Spanyol ini dijual dengan harga Rp4.099.000 atau hanya 100 ribu rupiah lebih mahal dibandingkan versi biasa. Sebagai ponsel edisi terbatas, jumlahnya juga amat sedikit. Oppo hanya menyediakan 300 unit saja untuk pasar Indonesia.

“Edisi spesial ini merupakan bentuk perayaan kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap klub serta penggemarnya. Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang didominasi warna biru, kali ini kami mengeluarkan edisi dengan warna merah yang menggambarkan semangat FC Barcelona,” ujar Alinna WenXin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Dari sisi spesifikasi, ponsel edisi khusus ini memang sama seperti Oppo F3 edisi biasa. Bedanya, bagian belakang telah menggunakan warna merah dan dihiasi logo FCB dari emas 18 karat. Di dalamnya juga terdapat tema khusus untuk membuat tampilannya lebih kental nuansa Barcelona FC.

Anda bisa membelinya di Blibli.com, Shopee, dan Erafone (walaupun pada saat berita ini diturunkan, stok Oppo F3 FCB Limited Edition ini sudah habis di Blibli.com dan Shopee). Pembeli juga akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa tas ransel Barcelona.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: