Quantcast

ASUS ZenPad Z8s: Kini dengan Spesifikasi Lebih Bertenaga dan Android 7.0

Mencoba mengulang sukses ASUS ZenPad Z8 di tahun lalu, ASUS mengumumkan generasi kedua ZenPad Z8 yakni ZenPad Z8s.

ZenPad Z8 dan Z8s masih hadir dengan desain yang mirip. Tablet ini tetap mengusung layar IPS 7,9 inci yang resolusinya 2048 x 1538 pixel. Sentuhan pembaruan baru terlihat di sektor dapur pacunya.

Menggantikan SoC Qualcomm Snapdragon 650 di ZenPad Z8, Z8s kini ditenagai dengan SoC Qualcomm Snapdragon 652. Sektor RAM juga turut ditingkatkan dari 2GB di ZenPad Z8 menjadi 3GB di Z8s. Selain itu, ZenPad Z8s juga kini telah langsung menjalankan OS Android Nougat 7.0 dan ditenagai dengan baterai 4,680 mAh yang cukup memadai untuk mencukupi kebutuhan Anda seharian.

Untuk ruang penyimpanan, ZenPad Z8s dibekali memori internal dengan kapasitas 16GB dan tambahan slot microSD. Departemen kameranya diperkuat dengan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan yang resolusinya 5 megapixel. Sementara di sektor konektivitas ZenPad Z8s telah dilengkapi dengan port USB Type-C, mendukung 4G LTE, WiFi dan Bluetooth 4.2.

ASUS ZenPad Z8s saat ini akan tersedia untuk pasaran Amerika terlebih dahulu. Penjualannya ASUS menggandeng Verizon dan dijual dengan harga US$250. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia secara global.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: