Quantcast

Menanti Laptop Gaming dari HP untuk 2017, OMEN, di Indonesia

Mengambil patokan dari tren tahun 2016 silam, tampaknya laptop untuk keperluan gaming masih akan menjadi tren yang populer di tahun 2017. Ini terlihat dari gencarnya pabrikan komputer dunia yang mengeluarkan jajaran komputer game terbarunya di Indonesia. Tapi ada satu merek yang sepertinya masih menahan diri yaitu HP.

HP OMEN di tahun 2017

Bagi yang menyukai laptop gaming atau setia mengamati industri PC, pasti ingat dengan HP OMEN 15 yang diluncurkan tahun 2015. Di saat itu, tren laptop gaming masih terpaku pada performa tanpa terlalu mempedulikan desain yang relatif ringan.

HP OMEN 15 kala itu menjadi produk yang revolusioner dalam hal keseimbangan desain dan performa. Selain desain yang relatif tipis dan ringan, performanya juga cukup baik sehingga dapat memenuhi kebutuhan para gamer yang cukup tinggi. Tidak hanya tipis dan ringan, tampilan fisiknya juga menarik hati dengan konsep desain bergaya minimalis modern.

Setelah cukup lama absen di Indonesia, kami cukup penasaran dengan lini produk OMEN yang baru. Pasalnya, HP telah mengumumkan jajaran produk OMEN terbaru untuk 2017 sejak awal bulan Juni 2017. Tidak hanya sekedar meluncurkan produk baru, HP juga menjadi mitra resmi Overwatch World Cup 2017.

Laptop OMEN untuk gaming

Dari semua produk OMEN untuk tahun 2017 tersebut, salah satu yang menarik perhatian kami adalah laptop gaming OMEN.

HP menyebutkan akan ada dua varian OMEN terbaru dengan desain dan konsep yang dirancang ulang untuk para gamer sejati. Tidak hanya lebih tangguh dari sisi performa, laptop OMEN yang baru juga akan memiliki kemampuan ekspansi lebih baik, port lebih banyak, serta dapat digunakan untuk keperluan VR atau Virtual Reality.

Performa yang didukung chipset CPU dan GPU terbaru ini juga disempurnakan dengan sistem pendinginan canggih sehingga meminimalisir penurunan performa saat menjalankan game yang berat. Selain dua ukuran layar, Anda juga bisa memilih resolusi layar antara Full HD dan 4K UHD.

Tidak hanya performa, aspek pendukung gaming lain rupanya juga diperhatikan seperti keyboard dengan aksen WASD warna merah dan fitur anti-ghosting untuk akurasi lebih baik. Bahkan tombol panah pada keyboard memiliki ukuran penuh agar pengguna tidak sering salah pencet.

Kapan bisa dibeli di Indonesia?

Tidak hanya laptop, HP juga telah menyiapkan produk lain di jajaran OMEN Gaming seperti OMEN X compact desktop, OMEN Accelerator, layar monitor OMEN, dan desktop gaming OMEN.

Lalu kapan jajaran produk HP OMEN akan bisa didapatkan di Indonesia? Belum ada informasi pasti mengenai ketersediaannya, tapi kami perkirakan tidak akan lama lagi. Tentunya diharapkan dengan kehadiran HP OMEN di Indonesia, para gamer akan semakin dimanjakan dengan banyaknya pilihan laptop dan komputer gaming yang berkualitas tinggi.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: