Quantcast

Facebook Siap Hadirkan Fitur Stories di Desktop

Facebook adalah salah satu dari beberapa media sosial yang memiliki fitur Stories di aplikasi mereka. Namun baru-baru ini, Facebook mengumumkan bahwa nantinya fitur Stories tidak hanya terbatas untuk pengguna aplikasi perangkat mobile saja.

sumber: Techcrunch

Ya, Facebook siap membawa fitur itu ke desktop (versi web). Bedanya, tidak seperti pada versi aplikasi yang terletak di bagian atas, Facebook Stories untuk pengguna desktop akan ditampilkan di sisi sebelah kanan layar.

Secara garis besar tidak ada perbedaan antara Stories versi web dengan versi aplikasi mobile. Fitur yang bisa dibilang meniru Snapchat ini memungkinkan pengguna mengunggah konten yang bisa dilihat oleh teman di Facebook selama 24 jam ke depan. Setelah itu, konten akan menghilang secara otomatis.

Keputusan Facebook membawa Stories untuk pengguna yang mengakses lewat desktop disinyalir adalah untuk meningkatkan popularitasnya. Sekadar informasi, laporan terakhir menyebutkan bahwa fitur Stories jauh lebih populer di Instagram.

Dikutip dari Techcrunch, Jumat (4/8), untuk saat ini fitur Stories di Facebook versi web masih dalam tahap pengujian. Facebook dikabarkan baru akan meluncurkannya ke pengguna di seluruh dunia secara bertahap.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: