Quantcast

ASUS VivoBook 14 A405UQ: Usung Endless OS, Tawarkan Fitur Multimedia Lengkap dengan Desain Bodi Langsing

Menyusul lini laptop gaming ROG, lini laptop kelas mainstream ASUS kini turut mendapat penyegaran. ASUS VivoBook 14 A405UQ adalah jagoan terbaru ASUS di kelas mainstream yang mengedepankan desain tipis dan ringan dengan performa yang mumpuni.

“VivoBook series ditujukan untuk mengubah persepsi pengguna bahwa laptop mainstream punya performa dan penampilan yang biasa-biasa saja,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Mengawali seri VivoBook terbaru di 2017, ASUS VivoBook 14 A405 membuat penggunanya bisa merasa bangga saat membawa serta laptop tersebut ke manapun ia pergi,” sebutnya.

ASUS VivoBook 14 A405 hadir dengan bodi yang hanya setebal 18,75mm dan bobot dibawah 1,45Kg. Agar desainnya lebih kompak, ASUS menggunakan teknologi NanoEdge Display dengan bingkai layar yang sangat tipis. Dengan demikian, screen-to-body ratio atau tampilan layar laptop bisa mencapai 78% dari seluruh penampang body laptop. Singkatnya, meski laptop ini meski memiliki layar IPS 14 inci yang resolusinya 1366 x 768 pixel namun bodinya setara ukuran laptop 13 inci.

Masuk di kelas mainstream, ASUS VivoBook 14 A405 diotaki prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 yakni Core i5-7200U dan sektor grafis yang diperkuat kartu grafis Nvidia GeForce 940MX 2GB. Kinerjanya didukung RAM DDR4 4GB yang dapat diekspansi hingga kapasitas 12GB sehingga membuat laptop ini bisa digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari penggunanya.

Mengoptimalkan pengalaman multimedia penggunanya, ASUS turut melengkapi laptop ini dengan sederetan fitur yang sangat menarik. Seperti misalnya ASUS Splendid untuk memaksimalkan pengalaman visual di layarnya, ASUS Eye Care untuk melindungi mata agar tidak cepat lelah akibat pancaran cahaya biru, dan sektor audio dengan dukungan teknologi SonicMaster.

Selain itu, ASUS juga turut menghadirkan laptop ini dengan sistem operasi Endless OS yang baru saja diresmikan kehadirannya bulan Juli lalu di Indonesia.

ASUS VivoBook 14 A405UQ saat ini sudah tersedia di pasaran dan ditawarkan dengan harga Rp8.199.000.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: