Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Wahoo Elemnt Mini: Sistem Komputer Mungil Cerdas Untuk Pesepeda

Diciptakan untuk para pesepeda, Wahoo Elemnt Mini adalah sebuah sistem komputer mungil cerdas yang bisa mengumpulkan semua data dari aktivitas bersepeda Anda.

wahoo elemnt mini 1

Wahoo Elemnt Mini hadir dengan layar LCD yang hanya berukuran 1.8 inci. Bodinya dirancang tahan air dan hanya ditenagai baterai koin yang bisa bertahan hingga 1 tahun.

Untuk menggunakannya Anda hanya perlu memasang alat ini ke setang sepeda, lalu pindai barcode miliknya untuk setup dan terhubung ke perangkat smartphone.

Elemnt Mini bisa menampilkan beragam informasi aktivitas bersepeda seperti, kecepatan, jarak tempuh, dan irama. Agar tidak menganggu aktivitas bersepeda, alat ini juga bisa menampilkan pesan dan memberikan notifikasi jika ada panggilan atau pesan yang masuk ke smartphone.

wahoo elemnt mini 2

Elemnt Mini juga telah dilengkapi dengan Bluetooth dan sensor ANT+. Dengan demikian, Elmnt Mini bisa terhubung ke sensor lain seperti misalnya sensor pemantau detak jantung atau perangkat pemantau kebugaran lain. Selain itu, Wahoo Elmnt Mini pun kompatibel dengan aplikasi untuk bersepeda seperti misalnya STRAVA dan Komoot.

Wahoo Elmnt Mini saat ini sudah dipesan melalui laman Wahoo. Harganya US$105 atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Back to top button