Quantcast

VSCO Tambah Fitur Filter Untuk Video

Ditengah maraknya tren konten video dan live streaming, VSCO mengambil keputusan yang tepat dengan masuk ke segmen video.

Aplikasi penyuntingan foto yang populer dengan beragam efek filternya ini baru saja mengumumkan fitur penyuntingan video di aplikasinya.

Kemampuan penyuntingan videonya mengusung teknologi SENS yang merupakan teknologi pemrosesan gambar real-time besutan VSCO sendiri. Berkat teknologi ini apalikasi VSCO nantinya bisa mengolah video yang kompatibel dengan iOS dari video 4K 30fps hingga Full HD 60fps. Canggihnya lagi pengguna tidak dibatasi dan bisa bebas mengolah video apa saja tanpa batasan besaran ukuran file video dan durasi.

Kendati demikian, fitur penyuntingan yang tersedia tersebut untuk saat ini tergolong sangat terbatas. VSCO hanya memungkinkan pengguna untuk menambah efek filter warna serta menawarkan opsi pengaturan saturasi dan kontras pada video.

Sebagai tahap awal kemampuan penyuntingan video VSCO ini hanya tersedia untuk pengguna iOS terlebih dahulu. Selain itu, fitur ini juga sangat ekslusif karena hanya bisa dinikmati oleh pengguna yang telah berlangganan program VSCO X yang biaya pertahunnya US$19.99.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: