Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

SteelSeries Sensei 310 dan Rival 310: Usung Teknologi TrueMove 3 dengan Fitur 1-to-1 tracking

Lini mouse gaming dari SteelSeries bertambah dengan diumumkannya SteelSeries Sensei 310 dan Rival 310. Menariknya, kedua mouse ini diklaim mampu menawarkan akurasi yang sempurnya berkat teknologi baru yang diusungnya.

SteelSeries Sensei dan rival 310 1

SteelSeries Sensei 310 dan Rival 310 hadir dengan sistem elektronik dan teknologi sensor optikal yang telah mendapat pembaruan. Mengusung prseosr ARM 32-bit dan sensor TrueMove 3 dengan resolusi 12,000 CPI, mouse ini dikatakan SteelSeries memiliki tingkat latensi sangat rendah sehingga mampu menyajikan fitur “1-to-1 tracking“. Ini artinya pergerakan mouse akan sangat akurat sehingga sama persis dengan pergerakan yang tampil di layar monitor tanpa bergantung pada pengaturan CPI.

Untuk kenyamanan para gamer, keduanya dirancang dengan grip yang sangat nyaman, bobot yang ringan dan sangat tangguh. Semua tombol yang diusungnya berasal dari pabrikan Omron yang tahan hingga 50 juta klik. Selain itu, keduanya juga telah dilengkapi lampu RGB yang bisa menyala dalam gelap.

Perbedaan SteelSeries Sensei 310 dan Rival 310 hanya model yang diusungnya. SteelSeries Sensei 310 mengusung model ambidextrous dengan jumlah 8 tombol, sementara SteelSeries Rival 310 hadir dengan 6 tombol dan dirancang untuk pengguna tangan kanan.

SteelSeries Sensei 310 dan Rival 310 saat ini sudah bisa dipesan melalui laman SteelSeries. Untuk membawanya pulang Anda bisa merogoh kocek US$59.99.

Back to top button