Quantcast

Microsoft Umumkan 3 Desain Baru Kontroler Xbox One

Menyusul Sony yang baru saja mengumumkan edisi terbatas kontroler Dualshock untuk PS4, Microsoft turut menghadirkan 3 desain baru kontroler wireless Xbox One. Ketiga kontroler ini yaitu Volcano Shadow Special Edition, Green/Grey dan Patrol Tech Special Edition.

Diantara ketiganya yang paling terlihat menonjol adalah Volcano Shadow Special Edition dan Patrol Tech Special Edition. Volcano Special Edition hadir dengan tetap mempertahankan desain kontroler Shadow-series yang diluncurkan tahun lalu. Sesuai namanya, Volcano Special Edition hadir dengan warna bodi merah seperti lava gunung berapi dan semakin keren dengan efek gradasi warna hitam.

Sementara Patrol Tech Special Editon desainnya terinspirasi dari teknologi dan pola yang digunakan patroli angkatan laut. Tampilannya juga terlihat premium dengan tambahan tekstur yang dibuat dengan teknologi laser, lencana, dan aksen warna silver. Tidak ketinggalan dibelakang bodinya bisa dijumpai grip karet dengan pola potongan berlian.

Peluncuran ketiga kontroler ini juga bersamaan dengan tersedianya Xbox Wireless Adapter versi lebih kecil yang kompatibel dengan PC windows 10. Xbox Wireless Adapter terbaru ini memiliki dimensi yang 66% lebih kecil dari versi lawasnya.

Jika berminat Volcano Shadow Special Edition yang dijual dengan harga US$69.99 dan Green/Grey yang harganya US$64.99 akan tersedia di bulan Agustus. Menyusul Patrol Tech Special Edition di bulan Oktober dengan harga jual US$69.99. Untuk Xbox Wireless Adapter dijual dengan harga US$24.99.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: