Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

WD My Passport Wireless Pro: Hard Disk Portable yang Bisa Mengisi Baterai Smartphone

Produsen yang rajin meluncurkan produk di ranah storage, Western Digital (WD), baru-baru ini mengumumkan perangkat anyarnya di Indonesia. Disebut My Passport Wireless Pro, hard disk portable ini bisa menjadi solusi penyimpanan yang praktis untuk pengguna yang mobile.

Bisa untuk charging gadget

Wireless Pro 1

WD My Passport Wireless Pro tersedia dalam opsi kapasitas hingga 4 TB. Yang menarik dari hard disk portable ini adalah ketersediaan WiFi untuk memudahkan para fotografer dan videografer meninggalkan laptop mereka ketika mengambil gambar.

Mereka juga bisa melakukan backup file dari kamera-kamera yang kompatibel, menyimpan, menyunting dan memindahkan pekerjaan dari hingga delapan perangkat lainnya yang terhubung ke penyimpanan ini. Koneksi dengan kabel juga tersedia untuk transfer yang lebih cepat, dan juga ada pembaca kartu SD serta port USB 2.0.

My Passport Wireless Pro juga menawarkan kapasitas baterai hingga 10 jam. Bahkan, dengan baterai terintegrasi yang memiliki kapasitas 6400 mAh ini pengguna bisa mengisi ulang daya ponsel dan perangkat lainnya seperti kamera digital.

Harga mulai 2 jutaan rupiah

Untuk memudahkan pekerjaan para profesional kreatif, My Passport Wireless Pro kompatibel dengan software Adobe Creative Cloud untuk penyuntingan foto dan video secara mobile, dan juga kompatibilitas dengan Plex Media Server.

Hard disk portable ini sudah dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp2.148.000, serta garansi selama 2 tahun.

Back to top button