Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Luncurkan Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro di Indonesia

Tak terlalu lama berselang setelah dirilis secara global beberapa waktu yang lalu, Samsung akhirnya membawa duo smartphone terbaru mereka, Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro, ke Indonesia. Menyasar pasar kelas menengah, kedua smartphone tersebut dibekali fitur-fitur untuk mendukung gaya hidup anak muda.

Cocok untuk yang gemar live vlogging

Samsung Galaxy J Pro Indonesia 1

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Kamis (27/7), Samsung menyebutkan bahwa duo smartphone anyar mereka cocok untuk pengguna yang gemar melakukan live vlogging melalui media sosial.

“Generasi sekarang memasuki era yang menjadikan smartphone sebagai perangkat utama, tidak hanya dalam menikmati, namun juga menciptakan konten digital dalam kehidupan sehari-hari,” kata Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Untuk memfasilitasi hal itu, sektor fotografi dari Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro mengandalkan kamera 13 megapixel (f/1.7) di belakang serta 13 megapixel (f/1.9) di depan untuk selfie. Yang menarik, kamera depan ini mampu merekam video hingga resolusi Full HD di 30fps.

More than selfie

Samsung Galaxy J Pro Indonesia 2

Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro mengusung tagline ‘More than selfie’. Menurut Samsung, pemilihan tagline tersebut dilandasi karena kedua smartphone ini memiliki berbagai fitur menarik lainnya yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari.

Salah satunya adalah Ultra Data Saving, fitur yang diklaim dapat menghemat penggunaan kuota internet hingga 50 persen. Ada pula Signal Max yang didukung teknologi Multi-Antenna untuk membantu pengguna mendapatkan koneksi yang lebih baik.

Meski banyak fitur yang serupa, keduanya dibedakan oleh ukuran layar. Galaxy J5 Pro menggunakan Super AMOLED 5,2 inci Full HD sementara Galaxy J7 Pro mengandalkan Super AMOLED 5,5 inci Full HD. Sama-sama memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, Galaxy J7 Pro punya baterai lebih besar, yakni 3600 mAh dibandingkan saudaranya yang hanya 3000 mAh.

Rangkaian produk Samsung Galaxy J Pro akan tersedia di gerai Samsung mulai bulan Juli 2017 Rp3.599.000 untuk Galaxy J5 Pro, dan Rp3.999.000 untuk Galaxy J7 Pro.

Back to top button