Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Hadirkan Paket Haji 3 in 1 untuk Kemudahan Komunikasi di Arab Saudi

Telkomsel kembali menghadirkan berbagai produk dan layanan khusus untuk memudahkan komunikasi para pelanggannya selama pelaksanaan Ibadah Haji 2017. Tanpa perlu mengganti kartu atau mengubah pengaturan di handphone, pengguna Telkomsel di Arab Saudi bisa langsung berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia.

Paket Haji 3 in 1

TELKOMSEL HAJI 2017 1

Yang lebih menarik, Telkomsel menyediakan Paket Haji 3 in 1 berupa layanan telpon, SMS dan Internet yang tersedia dengan harga hemat. Bahkan, ada pula tarif promo Haji yang berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi.

“Setiap tahunnya, Telkomsel selalu melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia. Layanan Haji yang kami hadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman,” kata General Manager Postpaid Core Product Marketing Telkomsel, Arian F. Istanto.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir kehabisan pulsa maupun kesulitan mendapatkan layanan dengan tersedianya channel lengkap untuk isi ulang pulsa, dan layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam, serta kantor layanan GraPARI Mekkah Grand Zam Zam Tower / Abraj Al-Bait, Lantai 3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab) yang buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan.

Layanan pelanggan berupa Call Center dapat dihubungi secara gratis dari Arab Saudi di nomor +628110000333.

Biaya telepon Rp6000 per menit

Telkomsel menjelaskan, untuk melakukan panggilan telepon ke mana saja, pelanggan hanya dikenakan biaya Rp6000 per menit. Sementara saat menerima panggilan telepon dari mana saja, tarifnya hanya Rp3000 per menit.

SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp. 1.000/SMS, serta gratis menerima SMS dari manapun. Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp. 500/10 KB dengan biaya maksimum Rp. 35.000 per hari. Pengecekkan tarif lengkap Arab Saudi dapat dilakukan dengan menghubungi *266*71#.

Pada menu akses *266#, Telkomsel juga menghadirkan layanan Roaming Gift. Dengan layanan ini, para kerabat jamaah yang berada di Indonesia maupun di negara lain dapat membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci.

Dengan begitu, para jemaah tetap dapat beribadah dengan nyaman tanpa harus khawatir kehabisan pulsa. Telkomsel juga memastikan ketersediaan channel yang lengkap untuk isi ulang pulsa dengan menggunakan voucher, electronic voucher (Mkios) maupun melalui ATM, layanan transfer pulsa, SMS Banking, sampai dengan T-CASH.

Back to top button