Quantcast

Billingham Hadley One: Tas Kamera Bergaya Retro dengan Bahan Kanvas Tahan Air

Untuk Anda yang gemar tampil gaya, Billingham menambah koleksi tas kamera bergaya retro miliknya dengan mengumumkan Billingham Hadley One.

Billingham Hadley One disiapkan untuk mengisi kekosongan antara Billingham Hadley Pro dan Hadlye Large yang telah diluncurkan sebelumnya.

Dengan demikian ukurannya akan sangat pas untuk membawa kamera DSLR atau mirrorless dengan dimensi bodi sedang, lengkap beserta lensa-lensanya. Total kapasitas tas ini 8,75 liter dengan bobot sekitar 1.38 kg. Selain bisa membawa kamera dan lensa, Billingham Hadley One juga dilengkapi dengan ruang khusus yang memungkinkan Anda untuk membawa sebuah tablet atau laptop dengan ukuran hingga 13 inci.

Untuk melindungi kamera interior di dalamnya hadir dengan material busa yang dilapisi kain lembut. Selain itu penyekatnya pun bisa dilepas pasang dengan mudah untuk menyesuaikan kebutuhan, dan tersedia saku tambahan di bagian depannya untuk membawa beragam aksesoris kamera lain.

Tidak hanya itu saja, Billingham Hadley One juga hadir dengan material kain kanvas FibreNyte. Material kain kanvas ini tidak hanya tangguh tapi juga sangat ringan dan tahan air.

Billingham Hadley One tersedia dengan pilihan kombinasai warna Sage & Chocolate, Khaki & Chocolate dan warna hitam tanpa kombinasi. Tas ini dijual dengan harga US$459 atau sekitar 6 jutaan Rupiah.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: