Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel LOOP KePo 2017: Ajang Berekspresi Keseruan Ekskul dan Hobi Lewat Video

Telkomsel melalui brand-nya, LOOP, kembali menggelar program LOOP KePo (Kreatif Project) yang tahun ini mengusung tema ‘Capture Your Awesome Moment of Activities’. LOOP KePo 2017 mengajak LOOPers untuk mengekspresikan berbagai keseruan tentang acara ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video.

Kembangkan kreativitas digital

LOOP KePo 2017 1

Seperti diketahui, LOOP adalah brand Telkomsel yang ditujukan khusus untuk anak muda berusia 12 hingga 19 tahun. Melalui LOOP KePo yang sudah digelar sejak 2014 lalu, Telkomsel memberikan program untuk mengembangkan kreativitas digital anak muda Indonesia, dan menggali potensi dengan memanfaatkan teknologi dengan positif dan produktif.

“Melalui LOOP KePo, kami ingin memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan ide, passion, dan kreativitasnya sehingga kedepannya mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital,” kata Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Rangkaian roadshow LOOP KePo 2017 akan segera dilaksanakan sampai dengan bulan September 2017 di sekolah-sekolah di lebih dari 50 kota di Indonesia, dengan menghadirkan kelas mentoring dari YouTuber ternama seperti Skinny Indonesian 24 dan Shalsabilla. Mereka akan membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips dan trik untuk menghasilkan konten video yang berkualitas.

5 kategori yang bisa dipilih

Dengan tema ‘Capture Your Awesome Moment of Activities’. LOOP KePo 2017 menantang anak muda mengekspresikan keseruan mereka dalam 5 kategori, yakni Seni Budaya, Komunikasi, Sains, Olahraga dan Organisasi. Video hasil karya tersebut dapat langsung diunggah di www.loop.co.id/kepo.

Terdapat banyak hadiah menarik untuk para LOOPers yang mengikuti LOOP KePo Challenge 2017 yaitu hadiah bulanan berupa saldo T-Cash sebesar Rp. 1.000.000 dan Action Cam Go Pro. Sedangkan untuk hadiah utama, pemenang akan mendapatkan smartphone Samsung S8 dan kesempatan istimewa untuk membuat video bersama dengan para mentor, yaitu Skinny Indonesian 24 atau Salshabilla.

Back to top button