Quantcast
KomputerNewsSoftware

Endless Umumkan Kehadiran Pembaruan Endless OS 3.2

Guna memberikan yang terbaik kepada penggunanya, Endless secara resmi mengumumkan kehadiran pembaruan Endless OS. Endless OS versi 3.2 menawarkan sejumlah fitur baru untuk pengalaman pengguna yang lebih sederhana, kontrol sistem lebih intuitif dan kemudahan pemasangan aplikasi untuk para pengembang.

endless OS 3.2 1

Endless OS 3.2 membawa peningkatan fitur mulai dari App Center, penambahan fitur notifikasi yang terintegrasi, dan penyempurnaan Endless Desktop Search untuk pencarian informasi yang lebih mudah dan menyeluruh.

Pengguna kini juga bisa mengintegrasikan semua akun-akun jejaring sosial populer seperti Facebook, Google, Microsoft, dan layanan web lainnya dengan Endless OS.

Selain itu, navigasi desktop turut mendapat pembaruan agar semakin mudah digunakan dan tersedia opsi pembuatan akun pengguna desktop baru tanpa kata kunci. Sejak pertama kali dinyalakan, Endless OS menyediakan semua yang pengguna butuhkan untuk belajar, bekerja, dan berekreasi, termasuk berbagai aplikasi pendukung hiburan, permainan, kesehatan, hingga riset, pendidikan, dan usaha kecil.

Untuk para pengembang, Endless OS 3.2 mendukung code base GNOME yang telah diperbaharui dengan tamabhan ribuan fitur terkini. Dengan demikian Endless OS 3.2 akan semakin memungkinkan para pengembang untuk membuat dan menempatkan aplikasi dengan lebih mudah di App Center. Endless OS 3.2 turut didukung pula oleh IDE multifungsi dan fitur penting lainnya yang memperkaya kemampuan para pengembang aplikasi.

Versi terbaru Endless OS saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh secara gratis di laman resmi Endless. Endless OS saat ini juga telah menjadi OS bawaan beberapa jajaran merek notebook, yaitu Acer, Asus, dan HP di Indonesia, Thailand, dan Brazil.

Back to top button