Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo Resmi Tutup Penukaran Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming

Event promo penukaran Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming yang digelar Oppo melalui kerja sama dengan Sony Pictures akhirnya resmi ditutup. Menurut Oppo, sambutan dari para pengguna sangat positif.

Oppo F3 Spiderman Homecoming

“Ada 1523 partisipan yang mengikuti event ini, sayangnya hanya 500 pengguna OPPO F3 yang beruntung saja yang bisa mendapatkan collectible item dari Spider-Man: Homecoming ini,” ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

Sekadar informasi, Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming ini terdiri dari beberapa aksesoris yang termasuk dalam collectible item dan tidak akan diproduksi kembali atau dijual bebas di pasaran.

Terkait dampaknya terhadap penjualan F3, Oppo menilai event tersebut cukup berhasil. Hingga hari ini, komposisi penjualan F3 Black Edition dan Gold hampir berimbang. “Minat masyarakat terhadap perangkat berwarna hitam yang tampil elegan cukup tinggi,” tambah Aryo.

Oppo F3 Black Edition saat ini dibanderol dengan harga Rp4.099.000. Untuk warna Gold dan Rose Gold, pengguna yang berminat bisa menyiapkan dana sebesar Rp3.999.000. Yang menarik, Oppo memberi bocoran bahwa mereka tengah menyiapkan smartphone baru untuk meluncur di kuartal ketiga 2017 nanti. Produk apa yang dimaksud? Pantau terus update informasinya di Yangcanggih.com!

Back to top button