Quantcast

Telkomsel Umumkan Pemenang Program Undian Traktir Nasional 2017 Periode 1

Program Undian Traktir Nasional 2017 Periode 1 yang diselenggarakan oleh Telkomsel sejak 1 Mei hingga 15 Juni lalu akhirnya berakhir. Telkomsel pun mengumumkan para pemenangnya dari program yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-22 ini.

“Melalui program ini kami ingin mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami,” kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan.

Pada pengundian periode pertama, Sumarno dari Makassar berhasil mendapatkan hadiah utama mobil BMW 320i Sport. Untuk daftar pemenang yang lebih lengkap, langsung saja klik tautan berikut ini. Peserta undian juga dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN.

Periode 2 sudah dimulai

Setelah perioder pertama berakhir, Telkomsel langsung melanjutkan Program Undian Traktir Nasional 2017 ke periode 2 yang sudah dimulai sejak 16 Juni hingga 31 Juli mendatang. Hadiahnya tetap menggiurkan, yakni Voucher Prepaid, Samsung Galaxy, Paket Umroh, Honda Beat CBS ISS, Honda BRV 1,5 E CVT dan hadiah utama berupa BMW 320i Sport.

Traktir Nasional 2017 merupakan program undian yang diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan terlebih dahulu perlu melakukan penukaran Telkomsel poin atau pembelian berbagai macam paket produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, SLI/International Roaming, voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP, atau layanan VideoMAX.

Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel dimana transaksi melalui aplikasi ini akan mendapatkan double kupon undian. Selain itu kupon undian juga dapat diperoleh pelanggan prepaid yang melakukan re-registrasi melalui SMS dan pelanggan yang melakukan Tap dengan TCASH minimal Rp. 20.000.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: