Quantcast

Mighty: Pemutar Musik Khusus Spotify, Bisa Streaming Musik Tanpa Koneksi Internet

Seiring dengan perkembangan teknologi, layanan streaming konten musik atau video semakin diminati. Salah satunya adalah Spotify yang menawarkan koleksi lagu sangat lengkap dari berbagai genre dan artis. Walau begitu untuk menikmati streaming musik dari Spotify Anda wajib memiliki perangat smartphone, tablet, PC, laptop ataupun speaker pintar yang harus terhubung ke koneksi Internet.

Nah, inovasi yang ditawarkan Mighty akan menjawab semua permasalahan tersebut. Mighty adalah sebuah pemutar musik yang khusus dirancang untuk layanan streaming musik Spotify.

Dengan Mighty Anda kini bisa menikmati koleksi jutaan lagu dari Spotify di mana saja tanpa perlu menggunakan smartphone, tablet, PC, atau laptop. Bahkan, Mighty tidak memerlukan koneksi internet sama sekali karena perangkat mungil ini bisa menyimpan lebih dari 1000 judul lagu dari akun Spotify Anda.

Untuk menggunakan Mighty Anda hanya perlu menghubungkan Mighty ke perangkat smartphone. Lalu sinkronisasikan semua koleksi lagu Anda di Spotify lewat WiFi atau Bluetooth dengan bantuan aplikasinya. Setelah sinkronisasi selesai Anda bisa langsung menggunakan Mighty kapan dan dimana saja tanpa perlu koneksi internet ataupun terhubung ke smartphone. Untuk baterainya Mighty bisa digunakan hingga sekitar 5 jam.

Agar Mighty mudah dibawa kemana saja, Mighty dirancang dengan dimensi yang sangat kecil dan mirip seperti iPod Shuffle dari Apple. Jadi Anda bisa menjepitnya di baju saat berolahraga atau memasukkannya ke dalam saku celana saat berpergian. Anda juga tidak perlu khawatir membawanya beraktivitas di luar ruangan karena bodinya juga tahan air dan bantingan.

Jika berminat, Mighty saat ini sudah tersedia dan di jual dengan harga US$85.99. Pilihan warnanya ada 3 yaitu hitam, putih dan oranye. Pemesanannya bisa dilakukan di tautan berikut ini.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: