Quantcast

ASUS Vivo PC K20CD: HTPC Elegan untuk Pecinta Multimedia

Dihadirkan untuk para pecinta multimedia rumahan, ASUS menghadirkan Home Theater PC (HTPC) berukuran ringkas Vivo PC K20CD.

Di balik bodi ringkasnya yang tampil elegan ASUS Vivo PC K20CD diotaki prosesor Intel Core generasi keenam yakni Intel Core i3-6100. Sistem PC ini mendukung penggunaan RAM hingga 16GB, dan tersedia opsi grafis dengan dukungan kartu grafis dari pabrikan Nvidia.

Untuk menyimpan seluruh file multimedia ASUS melengkapinya dengan hard disk berkapasitas 1TB. Jika kurang, ruang penyimpanannya bisa ditambah hingga 3TB jika diperlukan, atau memilih opsi media penyimpanan lain dengan SSD.

ASUS Vivo PC K20CD mampu mendukung penggunaan layar monitor hingga resolusi 4K. Sektor audionya juga didukung dengan teknologi audio ASUS Exclusive Sonic Master. Untuk mengoptimalkan output suaranya ASUS menyediakan software Audio Wizard yang menawarkan beragam mode output suara seperti music, gaming atau movie yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Di sektor konektivitas, ASUS Vivo PC K20CD telah dilengkapi USB 3.1, USB 3.0, HDMI, optical drive, sonic master audio port dan lainnya. Selain itu ASUS juga menambahkan fitur Ai Charger II yang memungkinkan pengguna untuk isi ulang baterai gadget lain lewat port USB meskipun PC sedang dimatikan.

ASUS Vivo PC K20CD saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual mulai dari Rp6.099.000.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: