Quantcast

PlayStation 4 Pro Hadir dalam Varian Warna Glacier White

Sony menawarkan opsi yang berbeda untuk konsol andalannya, PlayStation 4 Pro. Menyambut peluncuran game Destiny 2 yang dijadwalkan pada September 2017 mendatang, PS4 Pro kini hadir dalam edisi terbatas dengan balutan warna Glacier White.

Bundling dengan game

Perlu digarisbawahi bahwa hadirnya warna baru ini merupakan yang pertama untuk konsol PS4 Pro. Sebelumnya, konsol yang memiliki hardware lebih bertenaga dibanding PS4 versi standar tersebut hanya tersedia dalam warna Hitam.

PS4 Pro Glacier White nantinya akan dijual dalam bentuk bundling dengan game Destiny 2. Gamer yang membelinya tidaknya hanya akan mendapat konsol PS4 Pro Glacier White dengan HDD 1 TB dan bluray game, tetapi juga controller DualShock 4 dengan tema serupa.

Yang lebih menarik, ada bonus berupa voucher digital content pack yang akan memberikan akses ke Expansion Pass serta konten digital premium lainnya.

Pre-order sudah dibuka

Bagi gamer yang berminat, PS4 Pro Glacier White lengkap dengan bundling Destiny 2 saat ini sudah masuk tahap pre-order dengan banderol US$449.99 atau sekitar 6 juta tupiah. Peluncurannya sendiri dijadwalkan akan berbarengan dengan game-nya, yakni pada 6 September 2017. Belum ada informasi apakah nantinya PS4 Pro Glacier White akan dijual terpisah tanpa bundling game atau tidak.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: