Quantcast
News

Taiwan Excellence Gallery Pertama Hadir di Mall Neo Soho

Dengan harapan agar konsumen di Indonesia bisa lebih mengetahui dan menyadari tingginya kualitas produk dari vendor asal Taiwan, TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) meresmikan Taiwan Excellence Gallery pertama di Indonesia.

taiwan excellence 1

Taiwan Excellence adalah kampanye yang bertujuan untuk mempromosikan dan memamerkan produk-produk inovatif dari Taiwan. Setiap tahunnya kampanye Taiwan Excellence rutin digelar melalui kegiatan roadshow selama 3 hari yang telah berlangsung selama delapan tahun berturut-turut di Indonesia.

taiwan excellence 2

Kampanye ini pun sukses digelar di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bali dan Makassar. Untuk itulah dengan hadirnya Taiwan Excellence Gallery, kini pengunjung bisa dengan mudah mengetahui lebih lanjut produk-produk unggulan dari vendor Taiwan setiap harinya.

Di Taiwan Excellence Gallery hadir rangkaian produk terbaru asal vendor Taiwan yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence Award 2017. Beragam variasai produk dari kategori TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), olahraga dan rekreasi, kesehatan hingga rumah tangga bisa ditemukan di sini. Beberapa vendor yang berpatisipasi di galeri ini diantaranya Acer, MSI, SYM, Merida, Optoma, Marson, dan masih banyak lagi.

Taiwan Excellence Gallery bisa dikunjungi di Mall Neo Soho, Jakarta Barat, Lantai UG. Galeri ini dibuka mulai bulan Juli 2017 hingga akhir tahun 2017.

Back to top button