Quantcast

Dibanderol 33 Juta Rupiah, Nokia 3310 Hadir dalam Edisi Putin-Trump

Perusahaan asal Rusia, Caviar, baru-baru ini meluncurkan ponsel Nokia 3310 dalam edisi spesial bertemakan dua orang besar di dunia, yakni Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden AS Donald Trump.

Caviar memang dikenal sering menghadirkan produk-produk ponsel yang tidak biasa, dengan banderol yang terbilang tinggi. Nokia 3310 Putin-Trump Summit Edition sendiri diperkenalkan pada ajang G20 Summit di Hamburg, Jerman.

Dengan harga yang cukup menguras kocek, pengguna ditawarkan sebuah ponsel berlapis titanium, dengan pattern Damascus steel. Pada bagian belakangnya, ada portrait wajah Putin dan Trump berlapis emas.

Di bawah portrait kedua pemimpin tersebut ada emblem G20 Summit lengkap dengan lokasi dan tanggal penyelenggaraannya. Kabarnya, ponsel ini akan dikirimkan kepada pembelinya menggunakan box black velvet yang sangat spesial.

Seperti diketahui Nokia 3310 baru-baru dilahirkan kembali dan sudah dijual ke pasaran. Namun berbeda dengan versi standarnya, Nokia 3310 Putin-Trump Summit Edition dibanderol dengan harga yang berkali-kali lipat lebih tinggi, yakni US$2466 atau sekitar 33 juta rupiah.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: