Quantcast

Seagate Luncurkan Hard Drive Eksternal 2 TB untuk PlayStation 4

Seagate baru-baru ini mengumumkan produk terbarunya di ranah hard drive eksternal. Berbeda dengan produk mereka sebelumnya yang ditujukan untuk PC, produk bernama PS4 Game Drive ini sesuai namanya didesain khusus untuk konsol PlayStation 4.

Tawarkan kapasitas 2 TB

Seperti diketahui sejak Sony meluncurkan update software pada Maret 2017 lalu, gamer kini bisa menyambungkan hard drive eksternal mereka dengan kapasitas maksimal 8 TB. Langkah tersebut dinilai sangat menguntungkan mengingat kapasitas storage PS4 yang terbatas.

Menanggapi hal itu, Seagate pun akhirnya meluncurkan hard drive eksternal pertamanya untuk PS4. Menurut Seaget, PS4 Game Drive menawarkan kapasitas tambahan sebesar 2 TB untuk memudahkan gamer menyimpan banyak game yang ukurannya besar.

Harga cukup kompetitif

Seagate PS4 Game Drive dapat terhubung dengan konsol PS4 melalui port USB 3.0. Gamer nantinya bisa meng-install dan memainkan game langsung dari hard drive eksternal ini, tentunya dengan catatan PS4 Game Drive tetap tersambung dengan konsolnya.

Rencananya, Seagate baru mulai menjual PS4 Game Drive 2 TB pada akhir Juni 2017 mendatang. Harganya cukup kompetitif, yakni US$80 atau sekitar 1 juta rupiah saja. Perangkat ini bisa digunakan untuk semua model PS4, termasuk PS4 Pro.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: