Quantcast

Samsung Twin Cooling Plus: Lemari Es Dua Pintu Berkapasitas 620 Liter untuk Sambut Lebaran

Tidak hanya terus berinovasi di ranah smartphone, Samsung juga selalu menawarkan produk-produk terbarunya untuk kategori home appliances. Salah satunya melalui lemari es bernama Samsung Twin Cooling Plus yang diklaim cocok untuk menyambut Lebaran.

Kapasitas 620 liter

Samsung Twin Cooling Plus 585 Liter

Menurut Samsung, pasar kulkas dua pintu atas dan bawah masih terbatas pada kapasitas 450 liter saja. Karena itu, Samsung meluncurkan Twin Cooling Plus yang kapasitasnya jauh lebih besar, yakni 585 dan 620 liter. Dengan ruang yang lebih lega, Samsung menilai kulkas ini sangat cocok untuk menyimpan lebih banyak makanan saat Lebaran.

Samsung Twin Cooling Plus mampu menampung 8 buah kue berukuran 20 x 20 cm, bahkan hingga 12 buah kue berukuran sama ketika freezer diubah fungsi menjadi lemari es biasa dengan teknologi Smart Conversion.

Samsung Twin Cooling Plus 620 Liter

“Smart Conversion memberikan pilihan bagi konsumen untuk mengubah fungsi lemari pembeku. Jika sedang liburan, lemari pembeku dapat dimatikan, dan hanya lemari pendingin yang menyala. Saat membutuhkan ruang lebih besar lagi di lemari pendingin, kompartemen lemari pembeku dapat diubah menjadi lemari pendingin untuk menyimpan makanan,” kata Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia.

Makanan segar lebih lama

Sesuai namanya, kulkas terbaru Samsung ini menggunakan teknologi Twin Cooling Plus, yang artinya menawarkan dua sistem pendingin terpisah, dengan terdapat dua fan dan dua evaporator yang dapat menjaga sirkulasi udara dalam kulkas.

Hasilnya, bau makanan dalam freezer tidak bercampur dengan lemari es biasa. Keberadaan dua sistem pendingin yang terpisah pada kompartemen lemari es juga membuat kesegaran makanan bertahan dua kali lebih lama dibanding lemari es konvensional.

Samsung French Door

Selain Twin Cooling Plus, Samsung pun memiliki teknologi Triple Cooling Plus yang mereka tanamkan di produk lainnya, yakni Samsung French Door. Bedanya, teknologi ini memiliki tiga kompartemen terpisah dengan evaporator masing-masing.

Kulkas Samsung Twin Cooling Plus 585 liter dan Samsung Twin Cooling Plus 620 liter dijual dengan harga mulai dari Rp9.000.000. Sedangkan Samsung French Door hadir dengan kisaran harga Rp17.000.000 mulai bulan Juni 2017, di toko elektronik terdekat.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: