Quantcast

Razer Thresher Ultimate: Wireless Gaming Headset untuk PS4 dan Xbox One

Brand yang dikenal dengan produk peripheral gaming-nya, Razer, baru-baru ini memperkenalkan wireless gaming headset yang ditujukan untuk gamer konsol. Diberi nama Razer Thresher Ultimate, headset ini akan tersedia dalam dua varian, satu untuk PS4 dan satu lagi untuk Xbox One.

Diklaim tanpa lag, jangkauan hingga 12 meter

Mengunakan base station dengan transmisi 2.4GHz, Razer Thresher Ultimate diklaim bebas lag. Razer menggunakan driver 50 mm untuk menghasilkan audio 7.1 Dolby Surround Sound.

Yang lebih menarik, headset wireless ini memiliki jangkauan hingga 12 meter. Razer tak lupa menyediakan Built-in controls untuk memudahkan pengaturan volume suara dan mic. Base station-nya sendiri terhubung ke konsol melalui port optical audio.

Cocok untuk semua model PS4 dan Xbox One

Razer menjelaskan bahwa keunggulan utama yang ingin mereka tonjolkan dari Thresher Ultimate adalah soal kenyamanan. Ear cup headset ini empuk dan dilapisi bahan kulit, serta mampu mengisolasi suara. Bahkan untuk gamer berkacamata sekalipun, Thresher Ultimate tetap nyaman digunakan.

Kedua varian Razer Thresher Ultimate bisa dipasangkan pada semua model konsol, antara lain PS4, PS4 Pro, Xbox One, Xbox One S, dan Xbox One X. Asyiknya lagi, ternyata headset ini juga bisa digunakan di PC.

Razer Thresher Ultimate rencananya akan lebih dulu dijual lewat website Razerzone.com mulai bulan ini, dan baru akan beredar secara global pada Juli 2017. Harganya berada di angka US$249.99 atau sekitar 3,3 juta rupiah.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: