Quantcast
KomputerNews

Lenovo Gelar Kontes Yoga Your Way Berhadiah Liburan Gratis ke Eropa

Melanjutkan kampanye “Different is Better” dari Lenovo yang mengajak para penggunanya untuk melakukan perubahan demi sesuatu yang lebih baik, Lenovo mengadakan kontes Yoga Your Way. Kontes regional ini berlaku di toko resmi dan bisa juga diikuti melalui media sosial Lenovo Indonesia.

Lenovo YOGA Your way 1

Ada dua mekanisme yang tersedia, yang pertama adalah “Buy and Win”, di mekanisme ini pelanggan akan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa liburan ke Eropa untuk setiap pembelian produk Lenovo Yoga 300, Yoga 500, Yoga 510, Yoga 700, Yoga 900, Yoga 910, dan Yoga Book. Kemudian pelanggan wajib mengikuti akun Lenovo Indonesia di Facebook dan mengirimkan data diri berupa nama lengkap, nomor telepon/hp, alamat email beserta foto invoice pembelian produk Lenovo Yoga melalui private message di Facebook Fan Page Lenovo Indonesia.

Setelah memasukkan data diri, pelanggan diminta menyertakan jawaban singkat (max. 30 kata) yang kreatif dari pertanyaan berikut, “Bagaimana produk Lenovo membantu kehidupan sehari-hari kamu?”. Komen atau cerita terbaik akan mendapatkan hadiah utama liburan ke Eropa untuk dua orang.

Mekanisme yang kedua adalah “Spot and Win” yang berlangsung di akun Facebook Fan Page Lenovo Indonesia. Melalui mekanisme ini, pelanggan akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan berdasarkan petunjuk yang diberikan di beberapa video yang diunggah di akun Facebook Lenovo Indonesia. Jawaban dengan paling banyak “likes” akan memenangkan hadiah menarik berupa voucher belanja.

Kontes “Yoga Your Way” ini berlangsung dari tanggal 5 Juni sampai 15 Agustus 2017. Untuk mekanisme dan informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi akun Facebook Fan Page Lenovo Indonesia.

Back to top button