Quantcast
KomputerNews

Promo Berkah Ramadan dari HP, Tawarkan Potongan Harga Jutaan Rupiah

Menjelang lebaran beragam promo istimewa menjadi senjata utama setiap vendor untuk menarik konsumen. Tidak ketinggalan HP yang turut memeriahkn momen lebaran dengan menggelar HP Promo Ramadan untuk beragam lini produknya. Promo yang berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2017 ini menawarkan potongan harga hingga 2.500.000 Rupiah.

HP berkah ramadan 1

Printer inovatif untuk UKM
HP Deskjet GT5820 1

HP Deskjet GT Series yang terdiri dari HP GT5820 All-in-One dan HP Deskjet GT5810 All-in-One dipersembahkan HP untuk para pelaku UKM. Dengan mengedepankan fitur ink tank atau tangki tinta, HP memudahkan pengguna dengan merancang tangki tintanya dengan sistem isi ulang anti tumpah yang sangat inovatif.

Setiap botol tinta HP Deskjet GT Series hadir dengan tutup botol anti tumpah dan dapat dengan mudah dipasangkan pada tangki tinta tanpa harus meremas botolnya agar tinta masuk ke dalam tangki. Selain itu, printer ini juga bisa mencetak dengan sangat efisien serta telah dilengkapi fitur scan, copy, ePrint, dan mendukung cetak borderless yang ideal untuk cetak foto.

Notebook 2-in-1 kelas Bisnis untuk Para Profesional Bermobilitas Tinggi

Mengusung bodi logam berkonsep 2 in 1 yang bisa dijadikan notebook atau tablet, HP Elite X2 1012 G1 telah dilengkapi dengan keyboard yang bisa dilepas pasang dan bisa berdiri kokoh berkat hadirnya penyangga dari bahan stainless steel. Bobotnya lengkap dengan keyboard juga sangat ringan yaitu mulai dari 1,2 Kg. Jadi masih sangat ideal untuk para pengguna yang bermobilitas tinggi.

Cocok untuk gamer dengan dana terbatas
HP notebook 15 ba004ax 1

Meski bukan kategori laptop gaming, HP Notebook-15-ba029ax punya spesifikasi yang cukup mumpuni untuk melahap game-game kekinian yang haus performa grafis. Untuk mendukung kegiatan gaming, laptop dengan layar 15 inci disokong performa APU AMD A10-9600P, RAM 8GB dan kartu grafis AMD Radeon R7 M440.

FINAL FANTASY 1

Yang membuatnya lebih istimewa, setiap pembelian laptop ini selain mendapatkan potongan harga yang menarik konsumen juga bisa mendapatkan gratis game Final Fantasy X/X-2 HD Remaster dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cocok untuk multimedia dan produktivitas
HPPavillion x360 1

HP Pavilion x360 13-u174tu menawarkan performa yang baik dengan kemasan desain convertible yang fungsional. Untuk mendukung produktivitas pengguna dari mengolah dokumen hingga presentasi pengguna hanya perlu melipat layarnya saja ke beragam mode penggunaan yang ditawarkannya. Selain itu para pecinta multimedia juga akan dimanjakan dengan hadirnya hadirnya dukungan tata suara dari speaker pabrikan Bang & Olufsen.

hp pavilion x360 promo 1

Di promo ini, HP memang tidak memberikan potongan harga. Melainkan menghadirkan promo bundled HP Pavilion x360 13-u174tu dengan antivirus McAfee Internet Security yang bisa Anda pulang secara gratis. Jadi Anda bisa menghemat hingga Rp250.000.

Untuk membawa pulang semua produk di promo Ramadan ini, Anda bisa kunjugi laman HP Shopping berikut.


Back to top button