Quantcast
2-in-1 notebookKomputerLaptopNewsPC Desktop

Sambut Lebaran 2017, Acer Tawarkan Cashback Jutaan Rupiah untuk Pembelian Laptop dan PC Acer

Memanfaatkan promo spesial saat membeli gadget merupakan keputusan yang bijak, apalagi jika Anda baru saja mendapatkan THR atau bonus hari raya. Salah satu vendor yang memberikan penawaran spesial bagi produknya untuk menyambut Lebaran 2017 adalah Acer. Melalui Promo Ketupat Acer, Anda bisa menikmati cashback saat membeli beberapa tipe PC dan laptop merek Acer.

Promo Ketupat Acer yang hadir mulai tanggal 27 Mei hingga 30 Juni 2017 ini menawarkan program cashback hingga 2,5 juta rupiah. Adapun produk yang ditawarkan dalam promo ini adalah Aspire V13 (V3-372) Linpus, Aspire S13 (S5-371), dan Aspire V Nitro Seri (VN7-572G) dan (VN7-592G). Khusus untuk Aspire S13 (S5-371), Acer memberikan cashback tambahan sebesar 1 juta rupiah, sehingga total cashback produk ini menjadi 1,2 juta rupiah. Syaratnya pun mudah, Anda hanya perlu membeli Aspire S13 (S5-371) di store Acer Premium Retail, Acer Exclusive Store, dan Focus Retail Store terdekat di kotamu.

Cocok untuk berbagai kebutuhan

Lalu produk mana yang cocok bagi Anda? Jika Anda membutuhkan laptop untuk bermain game atau mengolah foto dan video, performa Acer Aspire V Nitro akan memenuhi kebutuhan tersebut. Selain cepat, layarnya juga lega sehingga memberikan kenyamanan lebih saat berlama-lama menggunakannya.

Sedangkan Acer Aspire V13 dan Aspire S13 akan lebih cocok bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tapi tetap menuntut performa yang handal. Dari fisiknya juga terlihat bahwa desain kedua laptop ini mendapatkan perhatian ekstra dari Acer.

Gratis monitor

Tidak hanya laptop, Acer juga mengadakan Promo Desktop yang berlangsung selama 5 – 30 Juni 2017. Untuk promo ini, Acer menawarkan hadiah menarik berupa Acer Monitor K242HL bagi Anda yang membeli satu unit desktop Predator yaitu seri G1-710 dan G6-710.

Mekanisme pengambilan hadiah jika kamu sudah membeli produk desktop Predator tersebut:
1. Setelah membeli desktop Predator yang disebutkan di atas selama periode berlangsung, kamu harus melakukan registrasi pembelian dan klaim hadiah di link ini iamspacer.com/promodesktop.
2. Kemudian upload bukti pembelian (scan/foto invoice) untuk membuktikan tipe produk yang sudah dibeli.
3. Anda akan menerima email dari [email protected] berupa verifikasi klaim dan informasi alamat Acer Customer Service Center (ACSC) terdekat di kotamu untuk pengambilan hadiah. Jika tidak ada ACS di kota tempat Anda tinggal, pihak Acer akan mengirimkan hadiah langsung ke alamat pembeli.

Jadi pilih yang mana?

Back to top button